Lifestyle

Virgo Ditolak & Scorpio Caper pada Pasangan Ramalan Zodiak Cinta Pekan Ini 7-13 Juni 2020

Simak ramalan zodiak cinta mingguan untuk pekan ini, 7 hingga 13 Juni 2020. Apakah hubungan kalian beruntung? Pekan ini, bukan waktu yang tepat untuk Virgo nyatakan cinta, karena kemungkinan kamu akan ditolak. Sedangkan Scorpio sibuk caper pada pasangan. Kalian hanya kurang komunikasi.

Bagaimana dengan zodiak lain? Aries yang berada dalam hubungan berkomitmen mungkin sedang merasa tidak nyaman. Kalian membutuhkan waktu bersama untuk saling terbuka dan jujur.

Jangan terlibat pertengkaran verbal, karena akan memperburuk keadaan. Pekan ini menjadi pekan paling romantis Taurus. Kamu dan kekasihmu akan bersukacita.

Hari hari akan kalian nikmati dengan nyaman, jarak tidak akan mengganggu kalian. Kamu dan dia online 24×7 untuk berkomunikasi. Tapi kamu harus kendalikan emosi saat ada perbedaan pendapat dengan kekasihmu.

Gemini harus lebih positif pekan ini. Ada beberapa gangguan dari masa lalu yang datang. Gemini harus belajar memaffkan dan melupakan.

Sedangkan untuk gebetanmu, jangan paksa dia mencintaimu. Ini hanya akan memperburuk keadaan. Berilah dia sedikit ruang.

Tidak ada masalah untuk Cancer pekan ini. Jika kamu lajang, mungkin Cancer akan jatuh cinta. Dan jika Cancer yang memiliki pasangan, kamu akan habiskan waktu dengan sang kekasih dengan sangat puitis.

Namun ada kesalahpahaman yang datang dari tetangga atau teman dekatmu. Pekan ini hubungan Leo sangat campur aduk. Tetap hindari pertengkaran yang sia sia dengan kekasihmu pekan ini.

Kamu akan terbukti bersalah dalam perdebatan apapun. Lebih kontrol perkataan yang akan kamu keluarkan. Ucapan kasar hanya akan memperburuk hubungan dan membuat hubunagn semakin berantakan.

Hubungan Virgo sangat baik minggu ini, banyak persamaan pendapat yang kalian miliki. Kamu akan menyaksikan kebahagiaan besar dengan pasanganmu pada periode ini. Ada kemungkinan untuk habiskan malam romantis pada pasangan.

Namun untuk para lajang, ini bukan waktu yang baik untuk menyatakan cinta. Kemungkinan besar Virgo akan ditolak pekan ini. Bersabarlah ! Libra harus memiliki skala prioritas dalam hubungan.

Apakah waktu sendiri lebih penting daripada habiskan waktu berdua? Lebih baik kamu pergi keluar atau habiskan malam bersama. Buatlah kekasihmu senang.

Masalah lama mungkin akan muncul, cobalah selesaikan hingga mencapai titik damai. Perbedaan pendapat adalah hal yang wajar. Scorpio sibuk cari perhatian kekasih.

Kamu merasa jika pasangamu sudah mengabaikanmu. Namun beberapa kali percobaan gagal, semua hanya karena kurang komunikasi. Sedangkan Scorpio lajang yang baru memulai hubungan akan ada kabar bahagia tentang tanggal pernikahan.

Sedangkan Scorpio yang masih jomblo, harus berhati hati siapa yang akan kamu kencani. Jangan pernah percaya dengan orang lain secara membabi buta. Hubungan kalian sangat baik minggu ini.

Kamu akan habiskan waktu dengan teman serta kerabat. Perjalanan keluarga inti akan terjadi, selamat bersenang senang. Jika kamu merasa kekasihmu tak memiliki banyak waktu yang cukup untukmu, coba berpikirlah dewasa.

Jangan egois, karena kekasihmu selalu memberi dukungan maksimal meski tak ada di sisimu. Minggu ini akan jadi hari hari yang sangat menentukan bagi Capricorn. Jika kamu dan pasanganmu dalam satu frekuensi, kalian akan habiskan waktu bersama.

Sementara untuk Capricorn yang single, akan banyak habiskan waktu untuk memenuhi kriteria cintamu. Tidak ada orang yang sempurna, cinta dan kasih sayang bisa tumbuh meski awalnya tak cocok. Kamu harus tetap tenang dalam menangani masalah dalam hubungan.

Perlahan lahan kamu harus selesaikan semuanya. Pertengkaran kata kata kasar tak masuk akal dapat selesaikan masalah. Cobalah hubungi teman atau kerabat agar kamu tetap tenang.

Pisces hanya perlu sabar untuk mendapatkan cinta yang utuh. Para Pisces lajang akan mendapat balasan cinta pekan ini. Namun tidak ada jalan yang sangat mulus.

Jangan terlalu terburu buru melamar kekasihmu yang baru. Beri dia kejutan kecil dan jalani hubungan baru kalian.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close