Seleb

Vicky Shu Minder & Takut di-Bully Gemuk Setelah Nikah & Punya Anak

Beberapa hari lalu penyanyi Vicky Shu mengunggah foto diri di instagram pribadinya. Di foto itu, Vicky Shu masih kelihatan langsing. Dalam unggahan foto tersebut, Vicky Shu tak menampikia merindukan bentuk tubuhnya ketika sebelum menikah dan memiliki anak.

Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020) Vicky Shu membenarkan kalau dirinya rindu memiliki tubuh langsing. "Ya kalau rindu ya benar ya. Karena dengan yang sekarang, ya enggap percaya diri pasti ya," kata Vicky Shu. Vicky mengatakan bahwa selain tidak percaya diri, ia tak menampik banyak ketakutan yang ia rasakan dengan badan yang sekarang setelah punya dua anak.

"Takut di bully juga ada ya rasa ketakutan itu. Tapi aku mikir, mungkin udah punya anak dua dan sebelum kurus tuh aku juga gendut. Itu yang bikin aku tenang," ucapnya. Hanya saja, wanita bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka tersebut tak mau menghiraukan lagi, dikarenakan ia masih menyusui anak keduanya yang sudah berusia empat bulan. Sebab, pelantun 'Mari Bercinta 2' itu ingin anaknya sehat. Sehingga ia tak lagi memikirkan dan terlalu ngotot punya tubuh langsing.

"Karena baru melahirkan, dibully dan dapat body shamming jadi enggak sakit hati. Aku juga mau kasih edukasi, buat ibu diluar sana, jangan takut sama body shamming. Kita tidak bisa menghentikan body shamming itu," jelasnya. "Untuk membuat tidak takut, ya kita harus bisa membuktikannya dengan fokus ke anak. Jangan sampai anak kita kenapa kenapa, karena ibunya takut punya tubuh yang tidak langsing," tambahnya. Lebih lanjut, Vicky Shu memberikan saran kepada para ibu ibu, agar bisa menjaga kesehatannya meski punya keinginan menguruskan badan.

"Jaga badan gampang tinnggal atur makanan sehat dan olahraga teratur badan pasti susut," ujar Vicky Shu.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close