Sport

Update DreamLeague S11 atau The Stockholm Major Dota 2, Siapa Lawan Vici Gaming di Final?

Hari ini, Minggu (24/3/2019) merupakan hari terakhir dari turnamen DreamLeague S11 atau bisa disebut The Stockholm Major. Hari terakhir akan berlangsung pertandingan babak Final dan Lower Bracket Final. Vici Gaming yang yang menang atas Fnatic di babak final Upper Bracket langsung melaju ke babak final.

Sedangkan Fnatic turun ke final Lower Bracket dan melawan Virtus.pro yang sebelumnya mengalahkan Team Secret di babak sebelumnya dengan skor 2 1. Virtus.pro memiliki kesempatan untuk melaju ke babak final dan memenangkan turnamen mayor keduanya di musim 2018 2019 ini. Sayangnya, tim spesialis mayor (Team Secret) kali ini harus menjadi juara ke 4 dan membawa 1,350.

Meskipun menjadi juara ke 4, Team Secret telah mengantongi kesempatan untuk mendapatkan slot di The International 2019. Pertandingan Babak Main Event Sebelumnya Sebelum memasuki hari terakhir, Sabtu (23/3/2019) merupakan pertandingan Lower Bracket R4 yang mempertemukan Team Secret dengan Keen Gaming dan PSG.LGD dengan Virtus.pro.

Team Secret berhasil mengalahkan Keen Gaming dengan skor 2 0. Game pertama, Keen Gaming berhasil bertahan 38 menit sebelum akhirnya harus mengakui kekuatan drafting dari Puppey. Di game kedua pun, Keen Gaming tak berhasil mengalahkan tim yang mempunyai logo mata ini.

Berbeda dengan Team Secret, Virtus.pro harus bermain tiga game saat melawan PSG.LGD. Game pertama, PSG.PSG dapat mengalahkan Virtus.pro dengan draft hero Pangolier, Bane, Ursa, Pugna. dan Spectre, Spectre sebagai hero Carry dapat membawa kemenangan. Sayangnya, di game kedua yang menggunakan Spectre sebagai hero inti di PSG.LGD tidak dapat mengalahkan Virtus.pro yang menggunakan draft hero Nyx, Razor, Shadow Demon, Phantom Lancer, dan Puck.

Game ketiga berlangsung alot, kedua tim saling melakukan serangan dan membuat tekanan. Namun Virtus.pro akhirnya harus memenangkan pertandingan dan maju ke babak selanjutnya untuk melawan Team Secret. Di babak selanjutnya, Team Secret yang menghadapi Virtus.pro harus rela kalah dengan skor 2 1.

Pertandingan antara dua juara mayor ini berlangsung cepat karena hanya memawak waktu rata rata 30 menit. Dengan menangnya Virtus.pro melawan Team Secret, Ramzes dan kawan kawannya maju ke babak Lower Bracket Finals. Babak Lower Bracket Finals merupakan babak penentuan siapa yang akan melawan Vici Gaming di final.

Bagi yang kalah akan menjadi juara ketiga.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close