Internasional

Ucapkan Maaf Seorang Ayah Kirim Pesan Pilu buat 7 Anaknya Sebelum Meninggal Mendadak

Kisah pilu datang dari Singapura. Sebuah keluarga mendapat pesan terakhir melalui WhatsApp dari anggota keluarga sebelum kematiannya. Dilansir dari China Press via sebuah keluarga yang terdiri dari seorang ibu dan tujuh anak mendapat pesan terakhir yang memilukan.

Tak lain dari suami wanita yang juga ayah anak anak tersebut. Diketahui pria berusia 45 tahun, semasa hidupnya telah bekerja sebagai penjual peralatan elektronik. Pria tersebut telah mengungkapkan perasaannya yang tulus kepada keluarganya, khususnya anak anak, sebelum kematiannya.

Pesan pilu tersebut dikirimkan melalui WhatsApp anak laki lakinya. “ Hai, anak anak tersayang. Saat ini sudah 2 kali jantung saya terasa sakit seperti neraka dan saya mengalami sesak napas ditambah setengah otak saya lumpuh, benar benar tidak bisa bergerak. Sepertinya mau mati sekarang," tulis sang ayah dalam pesan WhatsApp. Dirinya juga mengatakan agar anak anaknya saling bersatu, tanpa harus meninggalkan satu sama lain.

Saya benar benar menyesal telah gagal memberi kalian semua hidup yang stabil, tetapi saya selalu berusaha bekerja sangat keras, " tulisnya. "Ingat, aku cinta kalian semua.” Setelah menerima pesan WhatsApp yang menyedihkan tersebut, putrinya menasihati sang ayah untuk segera mencari perawatan medis.

Namun, sang ayah menepis kekhawatiran putrinya tersebut dan pergi bekerja seperti biasanya. Sayangnya, dua hari kemudian dia menyerah pada kondisinya dan dirawat di rumah sakit, dan akhirnya meninggal pada 16 Desember 2019. Meski mereka hidup sederhana, satu anggota keluarganya mengatakan, mereka bahagia bersama.

Setelah kematian ayah mereka, dua anak tertua, yang berusia 21 tahun dan 19 tahun, harus bertanggungjawab merawat ibu dan adik adiknya. Mereka khawatir tentang biaya pendidikan untuk adik adik dan ingin mencari hunian yang lebih besar, dengan tiga kamar tidur. Mereka juga menambahkan, almarhum ayah mereka selalu menjadi ayah yang baik.

Ayah juga melakukan semua yang bisa untuk memastikan mereka bisa hidup dengan nyaman, walau penghasilannya sedikit.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close