Seleb

Tiket Presale Konser Dekade Afgan Terjual Habis

Tiket Presale Konser Dekade Afgan telah diserbu habis oleh Afganisme Indonesia. Konser yang akan digelar di Istora Senayan, pada tanggal 9 Agustus 2019 ini merupakan pengalaman bermusik penanda satu dekade Afgan Berkarir di Indonesia. Musisi musisi ternama di Indonesia seperti Marion Jola, Rendy Pandugo, Dipha Barus, dan musisi lainnya ikut memeriahkan konser dekade ini, mendukung Afgan untuk menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda. “Terima kasih banyak untuk semua yang sudah support aku dalam perjalanan satu dekade ini. Ini sungguh perjalanan yang luar biasa,” ungkap Afgan.

Tiket Presale yang telah dipersiapkan oleh promotor lewat official ticketing partner ticket.com telah terjual habis dalam beberapa kategori kelas. “Senang sekali animo fans afgan dalam ikut memeriahkan konser dekade afgan ini cukup tinggi, sekarang tiket presale sudah habis, dan sudah mulai penjualan untuk normal price," ujarAndrew Riady, selaku co founder dari promotor One Step Forward. Tiket dibagi menjadi lima kelas, yaitu Diamond, Platinum, Gold, Silver, dan Festival. Harga berkisar dari Rp 450.000, hingga Rp 3.000.000, . (exclude ppn)

Tiket Konser Dekade Afgan bisa didapatkan lewat Official Ticketing Partner ticket.com atau lewat website www.konserdekadeafgan.com dengan harga normal. Untuk info terbaru mengenai Konser Dekade Afgan, follow instagram @onestepforward.id dan cek situs official di www.konserdekadeafgan.com

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close