Seleb

Tiada Memudar Bella Saphira Hingga Olga Lidya Deretan Artis Cantik Baru Stop Melajang di umur 40

Jodoh memang tidak ke mana. Jodoh ada di tangan Tuhan dan tidak pernah ada yang tahu dan bisa menebak kapan datangnya. Jodoh bisa dibilang misteri dan terkadang datang secara tidak terduga.

Setiap orang memiliki jalan hidupnya masing masing, begitu juga terkait jodoh. Ada yang diberikan jodoh dengan cepat dan menikah di usia muda. Namun tidak sedikit pula yang baru dipertemukan dengan jodohnya di usia yang cukup matang.

Begitu juga dengan 5 deretan selebriti ini. Memiliki karir cemerlang, cantik dan diidolakan namun 5 artis ini baru melepas masa lajangnya di usia 40 tahun bahkan lebih. Kelima artis cantik ini menemukan jodoh mereka di usia yang matang.

Kendati demikian, mereka tidak menyesalkan hal itu dan melangsungkan pernikahan dengan penuh kebahagiaan. Rumah tangga mereka juga nampak adem ayem meski menikah di usia yang cukup matang. Pernikahan mereka pun seolah menegaskan bahwa cinta memang tidak mengenal batas usia.

Lantas siapa saja kelima artis cantik yang baru melepas masa lajangnya di usia 40 tahun bahkan lebih? Presenter, model sekaligus aktris cantik Olga Lidya melepas masa lajangnya di usia 40 tahun. Ia akhirnya resmi menikah dengan seorang pengusaha asal Surabaya, Aris Utama pada 21 April 2017 lalu di Gereja Katedral, Jakarta.

Saat menikahi Olga Lydia, Aris masih berusia 36 tahun. Keduanya terpaut usia 4 tahun. Kendati demikian, pernikahan Olga Lydia dan Aris Utama tetap harmonis dan penuh kebahagiaan.

Saat dipersunting Aris, Olga mengaku perjalanan kisah cintanya bukan perkara yang mudah, bahkan ia mengartikan momen pernikahannya adalah sebuah perkara yang ajaib. Lady rocker era 90 an, Inka Christie juga melepas masa lajangnya di usia 40 tahun lebih. Inka Christie resmi dipersunting oleh Sandiego Africo pada 27 April 2019.

Saat itu, Inka Christie menginjak usia 44 tahun. Kabar pernikahan Inka Christie pun sempat menghebohkan publik. Mengingat Inka Christie baru melepas masa lajangnya di usia yang cukup matang.

Bahkan, Inka juga sempat tidak percaya dengan pernikahannya. Ia mengatakan bahwa pernikahannya seperti mimpi. Aktris sekaligus penyanyi Bella Saphira juga termasuk dalam deretan artis yang melepas masa lajangnya di usia 40 tahunan.

Bella Saphira baru melepas masa lajang di usia 40 tahun. Ia dinikahi oleh Mayor Jendral Agus Surya Bakti pada Agustus 2013 silam di Medan. Sebelumnya, Bella Saphira dan Agus Surya Bakti sudah menjalin hubungan selama lima tahun.

Saat ini, Bella Saphira hidup bahagia bersama sang suami. Kabar terbaru, suami Bella Saphira baru saja pensiun dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat pada (10/11/2019) kemarin. Bella Saphira pun setia menemani prosesi Wisuda Purna Wira sang suami.

Agus Surya Bakti pensiun setelah 39 tahun mengabdikan diri menjadi prajurit TNI. Tidak hanya artis Tanah Air, artis Korea Choi Ji Woo juga baru dipertemukan jodohnya di usia 40 tahun lebih. Aktris cantik kelahiran 11 Juni 1975 ini baru menikah di usia 42 tahun.

Pernikahannya sempat membuat publik terkejut. Pasalnya Choi Ji Woo tiba tiba melangsungkan pernikahan pernikahan pada 29 Maret 2018 silam tanpa tercium media. Pernikahan Choi Ji Woo diselenggarakan di sebuah hotel daerah tenggara Seoul.

Choi Ji Woo diberitakan menikah dengan karyawan perusahaan IT yang usianya lebih muda dari sang aktris. Selain aktris Tanah Air dan Korea, aktris Bollywood juga ada yang melepas masa lajangnya di usia 40 tahun. Salah satu aktris Bollywood papan atas yang menikah di usia yang cukup matang yakni Priety Zinta.

Priety Zinta mantap menikah di usia 41 tahun. Ia dinikahi Gene Goodenough pada 29 Februari 2016 silam di di Los Angeles. Sebelumnya Priety Zinta pernah menjalin hubungan 5 tahun lamanya dengan Ness Wadia namun kandas.

Kini, Priety Zinta sudah hidup bahagia dengan suaminya tercinta.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close