Seleb

Terkait Reino Barack Terungkap Alasan Syahrini Tak Beri Kesempatan Netizen Komentar di Instagramnya

Beberapa waktu lalu, Syahrini telah memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar Instagramnya. Lebih tempatnya, Syahrini melakukan itu setelah menikah dengan Reino Barack. Sempat bungkam, akhinya kakak Aisyahrani itu membeberkan alasannya.

Selebriti Syahrini selalu menjadi sorotan publik. Terlebih, saat Syahrini memutuskan untuk membina rumah tangga dengan Reino Barack. Diketahui, Syahrini dan Rieno Barack resmi menikah pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang.

Uniknya, setelah menikah dengan Reino Barack, kakak Aisyahrani itu menonaktifkan kolom komentar di akun Instagram pribadinya @princessyahrini. Bahkan banyak pihak yang menduga jika keputusan Syahrini ini masih berhubugan dengan kandasnya hubungan Luna Maya dengan Reino Barack. Ya, netizen menduga jika Syahrini menutup kolom komentar karena tak tahan akan cibiran bernada negatif di akun Instagramnya.

Terkait hal itu, Syahrini pun akhirnya angkat bicara. Hal ini terlihat melalui kanal YouTube Fahrit Mufama cetar yang berjudul "Syahrini berbincang bersama fans [ FULL KLARIFIKASI EKSKLUSIF] syahrini angkat bicara", Minggu (27/10/2019). Dalam tayangan tersebut, tampak Syahrini tengah asyik berbincang bincang dengan sejumlah penggemarnya.

Istri Reino Barack itu memberikan tips menghadapi ujaran kebencian yang mungkin dilayangkan pada dirinya. "Mau yang buruk atau yang kurang baik di luar sana, tidak perlu dibalas lagi dengan hal buruk. Seperti ucapan ucapan buruk itu akan kembali kepada kita," kata Syahrini.

Rupanya, Syaharini memiliki alasan tersenidiri kenapa menutup kolom komentar Instagram pribadinya. Pelantun lagu 'Cintaku Kandas' itu merasa jika keputusan itu diambil untuk menghormati keluarga suaminya, Reino Barack "Kalau saya kenapa menutup komentar di IG, pertama karena harus menghomati keluarga suami," ungkap Syahrini.

Dengan ekspresi jijik, Syahrini mengaku jengah dengan komentar hinaan seta cacian yang dilayangkan padanya usai menikah dengan Reino Barack. "Jadi gak mau tuh ada hal hal kotor di kolom saya. Jadi sana hush sana," ujar Syahrini. Kakak Aisyahrani itu jugameminta netizen untuk meninggalkan komentar di akun akun gosip jika ingin menghina dirinya..

Syahrini mengaku tak ingin Instagramnya dipenuhi komentar komentarnegatif. "Jadi silakan berkomentar di akun gosip," ucap Syahirini. "Jangan lagi masuk di kolom saya.''

"Jadi kepengennya gitu," imbuhnya. Pemilik akun YouTube Fahrit Mufama cetar ini mengungkapkan akan menyingkirkan netizen yang berani memberikan hinaan pada Syahrini. "Kami tuh yang akan hadapi. Kami picek picek lehernya. Kami tenggelamkan, jangan khawatir teteh. Kami retakkan dadanya," ujar Fahrit Mufama

Kendati demikian, kakak Syahrini, Aisyahrani mengingatkan para penggemar untuk tidak melakukan tidakan diluar batas. "Jangan begitu," ucap Aisyahrani. Istri Reino Barack itu jugamengatakan statusnya yang kini sebagai istri membuat dirinya memiliki tanggung jawab besar.

"Beda lagi kan sekarang status saya jadi istri. Bukan lagi Syahrini yang dulu yang single. Jadi aku harus punya tanggung jawab baru. Karena tidak hanya menjadi seorang istri, Syahrini menyebut suatu hari nanti ia akan menjadi seorang ibu yang penuh dengan tanggung jawab. "Jadi seorang istri, akan menjadi seorang ibu nanti,"paparSyahrini.

"Amin Ya Allah," teriak para penggemar. Oleh karena itu, Syahrini tak ingin komentar bernada negatif itu justru menjadi bumerang untuk kelanggengan rumah tangganya dengan Reino Barack. "Aku gak mau energi yang masuk pas menikah itu seperti yang waktu single kemarin. Silakan orang bicara apa di kolom komentar,"

"Aku gak mau lagi berada di zona itu," kata Syahrini. Ia hanya menginginkan disekelilingnya terlebih dalam menapaki rumah tangga bersama Reino Barack agar dipenuhi energi positif. "Jadi media sosial aku itu pengennya yang positif energinya,"kata Syahrini.

"Sekarang postinganya kan yang sparkling, awan berjalan, berjalan ke udara. Kalau lagi gendut tinggal edit aja.'' "Jadi gak mau ada postingan mengenai hal hal itu,"sambungnya. Syahrini juga menjelaskanjika ingin menjadi penggemarnya haruscerdas danbertutur kata yang sopan.

"Kalau jadi fans aku itu orang orangnya harus cerdas dan pinter, dan harus santun. Kan kalian kaum intelektualitas. Artinya, walaupun background edukasi nya beda beda, tapi kan sudah dididik oleh keluarga harus santun terhadap orang lain,"terang Syahrini. Selain itu, Syahrini juga memberikan sindiran menohok untuk orang orang yang melakukan ujaran kebencian terhadapnya.

"Mereka siapa sih, kita gak kenal. Apalagi gak kenal, sok tahu lagi,"ucap Syahrini. Syahrini kembali memberikan cara menanggapi komentar netizen yang suka nyinyir. Istri Reino Barack itu mengaku jika menanggapinya dengan berbahagia, ceria dan tetap berpikir positif.

"Jadi begitu cara menanggapinya, berbahagia, ceria, postitif saja yah,"pungkas Syahrini.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close