Lifestyle

Takutkan Ini 3 Istri Lora Fadil Buat Pengakuan Mengejutkan Temani Suami Pelantikan Anggota DPR RI

Lora Fadil, anggota DPR RI ini sempat viral saat pelantikan yang digelar pada 1 Oktober 2019 lalu di Senayan. Diantara sekian banyak anggota DPR RI yang dilantik, sosok Lora Fadil menjadi sorotan. Lora Fadil mencuri perhatian lantaran hadir di pelantikan membawa serta ketiga istrinya.

Mereka pun seolah menunjukkan kekompakan dengan terus mendampingi sang suami saat pelantikan. Tak hanya itu, kekompakan juga ditunjukkan melalui busana yang mereka pakai. Ketiga istri Lora Fadil kompak mengenakan gamis dan jilbab syari saat menghadiri pelantikan.

Mereka bahkan terlihat akur dan selalu melempar senyum. Kini sebuah pengakuan mengejutkan diungkap oleh ketiga istri Lora Fadil. Mereka blak blakan soal kehidupan rumah tangga bersama Lora Fadil.

Selain itu, mereka juga mengungkap ketakutan terhadap sang suami. Lora Fadil sendiri merupakan anggota DPR RI terpilih yang mewakili Dapil 3 Jawa Timur. Terpilih sebagai wakil rakyat, Lora Fadil sendiri bukanlah sosok sembarangan karena ia merupakan putra pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri di Gebang, Patrang, Jember, Jawa Timur.

Tak ayal, viralnya potret Lora Fadil memboyong ketiga istrinya di hari pelantikan anggota DPR mengundang rasa penasaran publik tentang kehidupan rumah tangganya. Menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, sang politikus akhirnya bicara blak blakan soal pernikahannya bersama 3 istrinya. Dilansir YouTube Hotman Paris Show pada Rabu (23/10/2019) lalu, Fadil mengaku baru memutuskan berpoligami usai 10 tahun berumah tangga dengan istri pertama.

Ketiga istri sang politikus diketahui bernama Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita. “Saya (tahun) 98 nikah dengan istri pertama. 2008 dengan istri kedua. 2011 dengan istri ketiga,” tutur Fadil dalam acara Hotman Paris Show. Viralnya Lora Fadil karena membawa ketiga istrinya saat dilantik menjadi anggota DPR RI rupanya berawal dari ketidaksengajaan.

Alih alih berniat pamer, pria kelahiran Jember pada 21 Oktober 1979 ini malah mengaku tindakannya itu sebagai bentuk keterbukaan di rumah tangganya. “Motivasinya itu satu adalah kebersamaan. Jadi kalo saya bawa satu itu saya yang bertengkar, bang. Kalo bawa banyak nanti disangka pamer," ujar Lora Fadil.

“Padahal nggak pamer. Emang keterbukaan. Kita ke mall ya harus bareng. Kita makan dinner ya harus bareng,” imbuhnya. Meski mereguk manisnya hidup dimadu, istri istri Lora Fadil nyatanya keberatan jika berbagi hati dengan wanita lain.

Istri kedua dan ketiga Fadil baru baru ini bahkan mengaku takut seandainya sang suami menikah lagi. Pengakuan mengejutkan ini terungkap dalam obrolan mereka bersama presenter Alvin Adam yang dilansir YouTube Alvin & Friends pada Senin (4/11/2019). “Buat para istri, apa yang paling ditakuti oleh kalian? Ada nggak?” tanya presenter Alvin Adam yang kala itu menjadi<span ></span>host.

“Nikah lagi!” jawab Yeni Kurnia, sang istri kedua dengan nada antusias. Setali tiga uang dengan Yeni Kurnia, Novita sang istri ketiga rupanya melontarkan jawaban serupa. “Takut nikah lagi," jawab Novita.

Berbeda dengan dua istri lainnya yang enggan dimadu, Siti Aminah justru lebih takut jika sang suami meninggal. “Takut ditinggal aja. Ditinggal duluan, meninggal,” jawab wanita berkacamata ini. “Kita nggak ada yang tahu dalam kehidupan, ajal pun kita nggak pernah tahu.

Suatu saat itu datang pada saatnya, mbak mbak bertiga, apa yang akan mbak mbak lakukan?” tanya sang<span ></span>host<span ></span>kemudian. “Kita akan bekerja sama mungkin ya. Membesarkan anak anak," ujar Siti Aminah.

“Tetep seperti ini, tetep kompak, tetep sayang. Soalnya sudah seperti saudara ya," sahut Novita.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close