Seleb

Tak Ampuni Pemilik Akun Hikmah Kehidupan Roy Kiyoshi Geram Persahabatannya dengan Ruben Onsu Diusik

Presenter dan paranormal Roy Kiyoshi (32) sangat geram hubungan pertemanannya dengan Ruben Onsu (36), diusik oleh oknum akun youtube tak bertanggung jawab. Pasalnya, hubungan pertemanannya dengan Ruben Onsu, diakui Roy Kiyoshi sedikit tegang atas konten video dari akun Hikmah Kehidupuan. "Kesal lah sama pelaku bocah itu. Mereka mengusik pertemanan kita. Dianggap bermasalah sama Ruben. Padahal kan kita sahabatan banget," kata Roy Kiyoshi yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Diketahui, video yang diunggah oleh akun youtube Hikmah Kehidupan, berisikan tiga orang, yakni Roy Kiyoshi, Robby Purba, dan satu anak indigo. Video itu berisikan Roy dan anak indigo menyebut ada pebisnis yang menggunakan pesugihan agar laris manis, ketika Robby Purba melontarkan pertanyaan. Namun, akun youtube itu dikabarkan sudah memberikan klarifikasi dan permintaan maaf atas konten yang sudah dibuatnya.

"Aku sudah maafkan akun itu. Karena aku bukan pemarah ya, aku mau dihina apapun juga enggak peduli. Tapi kalau diusik aku akan marah," jelasnya. "Mau dia mohon mohon sujud minta maaf, sudah aku maafin. Cuman aku pengin ini diselesaikan secara hukum aja," tambahnya. Alasan ingin melaporkan akun tersebut dikarenakan Roy kasihan dan iba dengan usaha Ruben Onsu yang kerap diserang selama ini.

"Karena dampaknya itu enggak cuman ke aku, Robby, dan Ruben. Tapi ke pekerjanya koh Ruben sih. Makanya aku kesal banget sama bocah itu," ucapnya. Lebih lanjut, Roy menegaskan dirinya tak akan memberi ampun oknum akun youtube Hikmah Kehidupan, yang sudah membuat hubungannya dengan Ruben di adu domba. "Enggak ada ampunnya dalam konteks, apa kesalahan yang kamu buat, ya kamu harus bertanggung jawab," ujar Roy Kiyoshi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close