Otomotif

T2 Motorsports Makin Pede Turun Balapan 4 Hours Buriram Siang Ini

– Buriram International Circuit menjadi sirkuit penutup ajang Asian Le Mans Series 2019/2020. Tim balap asal Indonesia, T2 Motorsports yang sudah memiliki pengalaman podium di sirkuit tersebut pada 2019 silam, optimis menatap 4 Hours of Buriram yang akan digelar tanggal 23 Februari 2020. T2 Motorsports dengan 3 pebalap, Rio Haryanto, David Tjipto dan Christian Colombo siap menghadapiracepada hari Minggu siang ini, 23 Februari 2020 pukul 11.45 WIB . T2 telah menjalani serangkaian kegiatan di Buriram, Thailand sejak tanggal 21 Februari lalu. Adapun rangkaian kegiatan yang diusung oleh Automobile Club de I’Ouest sebagai penyelenggara Asian Le Mans Series meliputiprivate test, free practice 1, free practice 2,babak kualifikasi danrace.

Sejak sesi latihan pertama, T2 terus menunjukan peningkatan catatan waktu dengan perolehan waktu 1:34.560 dan peringkat kedua. Dua sesi latihan berikutnya perolehan waktu T2 terus membaik dan pada hari ini, 22 Februari 2020 tim berhasil memperolehpole positionatau peringkat pertama dalam babak kualifikasi. Rio Haryanto mengaku senang dengan perolehan T2 kemarin.

"Selama sesi latihan, kami berada di peringkat kedua dan kami terus berusaha melakukan peningkatan dalam segala aspek. Perolehanpole positionhari ini menjadi sebuahrewardbagi tim kami. Kami berharap besok dapat memberikan hasil yang maksimal,” ujarnya. T2 cukup percaya diri dalam menghadapirace hari ini dan mengincar peringkat pertama di kelasnya. “Kami cukup percaya diri dengan kemampuan para pebalap T2 dan kami berharap besok dapat memperoleh juara pertama. Kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia agar kami dapat mengharumkan nama Indonesia di ajang balap internasional ini,” kata Irmawan Poedjoadi selaku Team Principal T2 Motorsports.

Putaran terakhir Asian Le Mans Series 2019/2020 akan disiarkan langsung di RCTI+ dan akun official YouTube Asian Le Mans Series hari Minggu, 23 Februari 2020 pukul 11.45 WIB.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close