Seleb

Syahrini dan Reino Barack Buka Suara: Incess Beberkan Alasan Pernikahannya yang Tertutup

Syahrini dan Reino Barack buka suara mengenai pernikahan keduanya. Pada Minggu (10/3/2019), pengantin baru tersebut menggelar jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Keduanya kompak mengenakan baju bernuansa hitam.

Reino Barack mengenakan setelan jas hitam dengan kemeja putih. Sementara Syahrini yang duduk di samping sang suami, tampak cantik mengenakan gaun pendeknya. Reino Barack kemudian membagikan kabar bahagia pernikahannya dengan Incess yang berjalan lancar.

"Kami telah melangsungkan pernikahan dengan lancar pada 27 Februari 2019 di Tokyo tepatnya di Masjid Camii dekat Shibuya," ungkap Reino. Ia juga mengatakan akad nikahnya dengan Syahrini digelar pukul 09.30 waktu setempat dan dihadiri oleh keluarga serta sahabat. Syahrini yang kemudian juga turut angkat bicara mengatakan jika pernikahan tersebut merupakan takdir dari Allah.

Ia menambahkan meskipun banyak orang yang tak suka dengan pernikahannya, tapi tak ada yang bisa mengelak. "Meskipun milyaran jutaan manusia tidak menginginkan pernikahan ini, tetapi Allah ingin, pasti terjadi," ungkap Syahrini. Incess pun memberikan komentar mengenai pernikahan keduanya yang tertutup.

Selama ini baik Syahrini maupun Reino Barack memiliki impian untuk mengadakan pernikahan yang sakral. "Kenapa sangat tertutup? Karena suami menginginkan betul betul sakral," ungkapnya. Syahrini mengakui jika impian mengadakan pernikahan yang sederhana telah terwujud.

Pemilik jambul khatulistiwa tersebut juga bercerita jika Reino menjadi jawaban atas doa sang mamah dan dirinya. "Insya Allah pilihan yang tidak salah. Insya Allah diridhai oleh artinya direstui oleh kedua orangtua," tambahnya. Pada pernikahannya, Reino Barack memberikan sebuah cincin dan seperangkat alat salat sebagai mahar.

Sementara penghulu merupakan Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar. Wali nikah mempelai wanita yakni sepupu Syahrini. Saksi nikah dari Reino Surya Paloh,sedangkan dari pihak Syahrini yakni Quraish Shihab.

Sementara pada malam pernikahan, keduanya menggelar resepsi adat Sunda. Reino Barack menceritakan keseruan saat resepsi adat Sunda diadakan. "Lumayan seru juga ada yang lempar lempar koin bagi bagi rejeki ya, suap suapan, bakakak ayam ya," ucap Reino.

Reino mengungkap jika saat prosesi patarik tarik bakakak (tarik tarikan ayam), sang istri mendapat bagian yang lebih besar. Untuk pengajian dan sungkeman diadakan pada 26 Januari 2019.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close