Internasional

Sudah Dianggap Adik Sendiri VIRAL Curhatan Wanita Malaysia Suaminya ‘Direbut’ Wanita Lebih Muda

Postingan seorang istri di Malaysia yang mengaku suaminya direbut oleh wanita lain yang sudah dianggap sebagai adik viral di media sosial. Wanita bernama lengkap Suhana atau dipanggil Hana (36) itu menceritakan perselingkuhan suaminya itu melalui postingan di akun facebooknya, Hanna Baa, Rabu (8/1/2020) pagi. Hana bahkan menuding Yaya dan suaminya telah menikah secara diam diam di Thailand pada 6 Januari 2020 lalu.

Dalam postingannya, Hana menceritakan awal pertemuannya dengan Haziqah Nurul Huda Harun atau biasa dipanggil Yaya, wanita yang berusia 23 tahun dan kemudian berselingkuh dengan suaminya. Awalnya, Hana sering menemani suaminya untuk mengikuti kelas marketing di Kuala Lumpur pada akhir Desember 2018. Hana sering melihat Yaya sendirian dan tidak ada teman.

Karena kasihan, Hana kemudian mendekati Yaya hingga kemudian keduanya berteman baik. Hana bahkan telah menganggap Yaya seperti adiknya sendiri. Namun, menurut Hana, kebaikan itu justru dimanfaatkan oleh Yaya.

Tanpa sepengetahuan Hana, Yaya menjalin cinta dengan suami Hana. "Bayangkan seorang istri tidak pernah ragu sama sekali bahwa mereka akan memiliki hubungan cinta di belakang saya. Karena saya memperlakukan baik, mendukung dan mempertimbangkan dia seperti saudara saya sendiri, gadis yang saya sebut yaya. Bahkan aku mencintainya dengan tulus, tidak pernah untuk kedua melihat kekurangannya, selalu mendengarkan kata katanya tapi tanpa aku menyadari, di belakang saya dia jatuh cinta dengan suami saya.. Oh Tuhan!," tulis Hana. Hana mengatakan jalinan cinta antara suaminya dengan Yaya bahkan sudah terjadi saat Hana hamil hingga kemudian melahirkan.

Hana pun mempertanyakan mengapa Yaya tega melakukan semua itu kepadanya padahal Yaya mengetahui ia telah memiliki tiga anak. Hana mengatakan kini hatinya hancur dan rumahnya tangganya berantakan setelah 11 tahun pernikahan. Kini, Hana telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya.

Meski hatinya hancur dan sakit, Hana menyatakan tidak akan membalas perlakuan Yaya, karena Hana yakin Tuhan yang akan membalasnya. Ia mengungkapkan di facebook agar para wanita tahu kisahnya dan tidak mengalami kejadian yang ia alami. Beserta postingannya itu, Hana mengunggah foto foto awal mula kenal dengan Yaya hingga kebersamaannya mereka sebelum perselingkuhan itu terbongkar.

Ia juga mengunggah sejumlah hadiah yang diterima Yaya dan ternyata berasal dari suaminya. Hingga berita ini ditulis, postingan Hana sudah dibagikan 47 ribu warganet dan dikomentari 36 ribu. Menanggapi postingan itu, suami Hana pun angkat bicara.

Dikutip dari media Malaysa, mymetro , suami Hana, Mahyudin Noral Azhar (35) mengakui ia memiliki kedekatan dengan Yaya dan berkeinginan untuk menikahinya. Lewat postingan di akun facebooknya, Mahyudin juga mengklarifikasi tudingan Hana. Mahyudin membenarkan tertarik dengan Yaya setelah Yaya membantu bisnisnya.

Ia pun kemudian berharap bisa menikahi Yaya yang merupakan pengusaha roti itu. Namun, keinginan Mahyudin menikahi Yaya itu ditolak oleh Hana. “Saya akui setelah bertemu dengannya (Yaya) beberapa tahun lalu untuk menjalankan usaha patunga, saya mulai memiliki perasaan untuknya setelah beberapa lama mengenalnya."

“Saya telah meminta izin (istri) untuk menikahi Yaya dan atas dasar beberapa alasan, tetapi dia tidak mengizinkan kami untuk bersatu," tulisnya. Karena dilarang, Mahyudin pun belum menikahi Yaya. Mahyudin mengatakan dia dan Hana masih berstatus suami istri sehingga kabar yang menyebut dia telah menceraikan Hana tidaklah benar.

“Sekadar informasi, aku dan istriku masih terikat secara hukum sebagai suami istri. Adapun pernyataan tentang perceraian kami, itu tidak benar. Mahyudin juga mengatakan selama ini ia tetap bertanggungjawab kepada Hana dan anak anaknya. Ia juga membantah telah melakukan kekerasan pada Hana.

“Sebagai seorang suami, tanggung jawab saya kepadanya tidak pernah saya abaikan, termasuk anak anak." “Karena itu kabar saya memukul atau mengabaikannya (istri) sama sekali tidak benar, saya masih memperlakukannya sama. Saya tidak mengabaikan tanggung jawab apa pun dalam hal lahir maupun batin," ujar dia. Mahyudin mengatakan ia masih mencintai istrinya dan tidak berharap untuk berpisah.

Lebih jauh, Mahyudin meminta warganet untuk berhenti membahas dan mengurusi rumah tangganya. “Saya meminta netizen untuk berhenti dan tidak lagi memperluas atau mengintervensi rumah tangga kami. "Untuk masalah yang telah diperdebatkan hari ini, saya meminta maaf atas kesalahpahaman dan tindakan pihak mana pun yang mungkin merasa bersalah atau mungkin telah menjatuhkan citra partai terkait dengan kasus ini," katanya.

Masih mengutip mymetro, Yaya membantah ia telah menikah diam diam dengan suami Hana, Mahyudin. "Saya tidak pernah menikah dengan siapa pun dan semua tuduhan yang dibuat di Facebook (FB) adalah fitnah," Haziqah Nurul Huda Harun atau Yaya, ketika dihubungi oleh Daily Metro, Rabu (8/1/2020). Secara spesifik, ia membantah telah menikah secara diam diam di Thailand pada 6 Januari 2020 seperti yang dituduhkan Hana.

“Tidak ada alasan bagi saya untuk menikah di Thailand seperti yang dituduhkan karena ayah saya adalah wali yang sah dan ibu saya bersama saya 24 jam.Saya tidak bisa menyetir dan saya harus pergi ke suatu tempat dengan ayah. "Pada 6 Januari 2020, diduga untuk tanggal pernikahan saya dengan pria di Thailand, itu tidak benar karena hari itu keluarga saya di Kuantan karena keponakan saya dirawat di rumah sakit," katanya. Lebih jauh, Yaya mengaku tidak ingin membahas lebih detail soal tudingan Hana.

Namun, ia tak segan untuk melakukan upaya hukum jika serangan personal terus dilakukan oleh warganet. “Terserah netizen untuk terus menghukum dan mencela saya karena pencemaran nama baik.Saya yakin saya berada di posisi yang benar," kata dia.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close