Techno

Smartphone Vivo Terbaik dan Paling Diminati Tahun 2019

Beberapa tahun ke belakang, hampir semua kalangan sudah memiliki smartphone. Berbagai macam kebutuhan menggunakan smartphone, mulai dari bermain game hingga berbisnis. Hampir semua orang tak bisa terlepas dari menggunakan smartphone. Smartphone yang biasa dicari ialah yang memiliki spesifikasi RAM yang memadai, kamera yang cukup jelas hingga kualitas baterai yang tahan lama. Namun spesifikasi tersebut tentunya harus yang sesuai dengan budget yang tersedia.

Salah satu merk smartphone ternama di Indonesia ialah Vivo. Produk ini cukup laris di pasaran Indonesia, baik untuk seri kelas menengah di kisaran 3 sampai 4 jutaan maupun kelas harga murah di bawah harga 3 juta dan 2 juta. Brand ini juga memiliki beberapa spesifikasi mumpuni yang tidak hanya unggul di sektor kamera tetapi sektor lainnya. Berikut ini beberapa smartphone brand tersebut yang memiliki spesifikasi terbaik.

Next Dual Display

Smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi Chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 (10 nm), RAM Memori: 10 GB 128 GB, Kamera Triple 12 MP + 2 MP + TOF camera, serta baterai Li-Ion 3500 mAh. Smartphone ini memiliki kisaran Harga Rp 14.500.000. Produk ini hadir dengan konsep dua layar.

Layar utamanya mengusung dimensi 6,39 inci dengan rasio 19,5:9 dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Sementara itu, layar keduanya mengusung dimensi 5,49 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Keduanya menggunakan panel AMOLED.

IQOO

Vivo IQOO merupakan smartphone gaming yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Produk ini dijejali dengan berbagai teknologi tinggi yang mendukung aktivitas tersebut. Layarnya yang lebar erukuran 6,41 inci dengan panel Super Amoled yang tajam. Daya baterainya cukup besar, yakni 4.000 mAh yang didukung fitur pengisian cepat.

Produk ini menggunakan Chipset unggulan khas flagship modern, yaitu Qualcomm Snapdragon 855 dengan pabrikasi 7 nm. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan 6/8/12 GB RAM dan ROM hingga 256 GB. Dengan begitu aktivitas gaming dapat berjalan mulus tanpa mengalami banyak kendala. Dengan tiga kamera belakang dan satu kamera depan, produk ini sudah cukup memuaskan bagi gamer yang menyukai fotografi.

V15 Pro

Vivo V15 Pro memiliki kamera selfie pop-up dengan lensa kamera 32 MP. Kamera belakangnya berjumlah tiga dengan besaran lensa masing-masing 48 MP, 8 MP dan 5 MP. Kualitas bidikan dan rekaman kamera belakang ponsel ini terbilang bagus. Harga jualnya berada di kisaran 5-6 jutaan. Smartphone ini sudah mengusung beberapa teknologi unggulan, seperti panel layar Super AMOLED, sensor sidik jari di bawah layar (under display), dan juga baterai berkapasitas 3700 mAh dengan fitur pengisian cepat 18W.

Smartphone ini memiliki daya tahan yang baik serta tampilan yang cantik dengan pilihan warna kerennya. Selain itu produk ini ditenagai dengan Chipset kelas menengah Snapdragon 675 berpabrikasi 11 nm. Didukung pula dengan RAM 6/8 GB menjadikan kinerja smartphone ini cukup dapat diandalkan dengan baik.

IQOO Neo

Produk ini merupakan ponsel gaming dengan spesifikasinya yang sedikit lebih rendah dari Vivo iQOO. Prosesornya ialah Snapdragon 845 berpabrikasi 10 nm dan GPU Adreno 630. Smartphone ini juga memiliki panel layar Super AMOLED seluas 6,38 inci yang tajam dan jernih. Sistem operasinya menggunakan Funtouch 9.0 berbasis Android 9.0 Pie yang memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik tanpa khawatir terjadi lag.

Itulah beberapa smartphone Vivo terbaik yang banyak diminati. Dengan spesifikasi yang sangat menarik, smartphone tersebut banyak diminati.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close