Seleb

Sinopsis Bastille Day, Aksi Teroris di Prancis, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV Pukul 22.00 WIB

Film action berjudul Bastille Day tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (14/7/2019) pukul 22.00 WIB. Habiskan hari liburmu di hari Minggu ini dengan menyaksikan film Bastille Day di Bioskop Trans TV. Namun sebelum filmnya, bacalah terlebih dahulu sinopsisnya agar mengetahui alur cerita film Bastille Day.

Bastille Day adalah film aksi 2016 yang disutradarai dan ditulis bersama oleh James Watkins. Film Bastille Day adalah kerjasama Luxembourg, Prancis dan Amerika yang diproduksi oleh Anonymous Content, Vendôme Pictures, TF1 Films Production dan StudioCanal. Film Bastille Day dirilis di Inggris pada 22 April 2016 dan 13 Juli 2016 di Perancis, dan pada 18 November 2016 di Amerika Serikat.

Melansir Filmbor.com, Bastille Day bercerita tentang seorang pencopet, Michael Manson. Meski berasal dari Amerika, namun Michael biasa beroperasi di kota Paris. Suatu hari ia melancarkan aksi copet seperti yang biasa ia lakukan.

Namun ternyata ia terlalu jauh dalam menjalankan aksinya. Saat ia mencopet sebuah tas, ia tidak tahu ada masalah yang akan mengikutinya. Ternyata tas tersebut berisi bom yang siap meledakkan kota Paris.

Tidak mengetahui hal tersebut, Michael pergi untuk menyelamatkan diri. Terlambat, ledakan bom pun tidak bisa dihindari. Seorang agen CIA Amerika, Sean kemudian memburunya.

Michael dituduh melakukan aksi terorisme di Paris. Michael membuktikan kepada Sean, ia hanya pencopet biasa dengan keahliannya. Namun Sean tidak puas dengan semua itu, ia meminta bantuan Michael.

Sean untuk mencari siapa pemilik tas tersebut. Bersama mereka mengusut keberadaan pemilik tas itu. Sean dan Michael menemukan, tas tersebut adalah bagian konspirasi pemerintahan.

Sean yang tidak bisa tinggal diam meminta Michael membantunya. Walaupun itu berarti harus mereka memberontak kepada pemerintah. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini Minggu (14/7/2019) pukul 22.00 WIB.

Idris Elba sebagai Sean Briar, agen CIA . Richard Madden sebagai Michael Mason, seorang pencopet Amerika yang tinggal di Paris. Charlotte Le Bon sebagai Zoe Naville, seorang pengunjuk rasa anti fasis .

Kelly Reilly sebagai Karen Dacre, agen senior CIA . José Garcia sebagai Victor Gamieux, direktur DGSI . Thierry Godard sebagai Rafi Bertrand, seorang komandan korup di Unit RAPID Kepolisian Nasional Prancis .

Anatol Yusef sebagai Tom Luddy, pemimpin unit pengawasan CIA di Paris. Eriq Ebouaney sebagai Baba, kontak pasar gelap Mason untuk barang barang curian. Film ini dijadwalkan rilis pada 19 Februari 2016 di Inggris.

Namun, setelah serangan teroris di Paris pada November 2015 , film itu tertunda. Bastille Daydirilis secara bersamaan di Inggris, Irlandia dan Swedia pada 22 April 2016. Di Prancis, film ini dirilis pada 13 Juli 2016 bertepatan dengan tanggal dalam cerita.

Setelah serangan Nice 2016, Studiocanal menarik film tersebut dari bioskop pada 17 Juli 2016, mengutipnya sebagai tanda penghormatan terhadap para korban dan keluarga mereka.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close