Travel

Simak Daftarnya KAI Kembali Operasikan 5 Kereta Api dengan Berbagai Relasi dari 3 Juli

Memasuki bulan Juli, layanan Kereta Api kembali kembali menambah daftar perjalanan kereta mereka. Diumumkan melalui akun Instagramnya, hal ini dilakukan oleh PT KAI untuk membantu mobilitas dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru. ⁣ Terhitung hari Jumat, 3 Juli 2020, Ada lima kereta yang kembali beroperasi melayani perjalanan penumpang ke berbagai daerah. Kelima KA tersebut adalah KA Turangga, KA Kertajaya, KA Joglosemarkerto, KA Kamandaka dan KA Siliwangi.⁣

Perjalanan KA Turangga, KA Kertajaya, dan KA Siliwangi sudah beroperasi secara normal. Sedangkan, untuk jadwal perjalanan KA Joglosemarkerto dan KA Kamandaka masih terbatas di waktu waktu tertentu, berikut rinciannya: ⁣Untuk perjalanan dengan KA Turangga dan Kertajaya harus melampirkan hasil uji PCR atau Rapid test .

Jika di daerahnya tidak memiliki fasilitas tes, calon penumpang bisa melampirkan Surat Keterangan Bebas Gejala Influenza yang dikeluarkan oleh Dokter Rumah Sakit atau Puskesmas. Kemudian, untuk calon penumpang KA Kamandaka, Siliwangi dan Joglosemarkerto wajib menggunakan masker dan baju pelindung lengan panjang.⁣ ⁣ Pemesanan dapat dilakukan mulai H 7 sebelum keberangkatan melalui aplikasi KAI Access atau mitra resmi penjualan, Pembelian tiket di loket stasiun hanya dilayani Go Show 3 jam sebelum keberangkatan. ⁣

Caon penumpang juga diimbau untuk selalu mematuhi semua protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mengunduh dan instal aplikasi PeduliLindungi, mencuci tangan, tidak berbicara saat berada di dalam KA.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close