Seleb

Setelah ‘Hiduplah Indonesia Maya’, Pandji Pragiwaksono Ingin Kembali Stand Up Comedy di Solo Lagi

Komika Pandji Pragiwaksono berharap bisa kembali lagi ke kota Solo untuk menggelar pertunjukan stand up comedy. Hal ini ia ungkapkan saat diwawancarai selepas pertunjukannya bertajuk 'Hiduplah Indonesia Maya' di De Tjolomadoe Hall, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (26/4/2019) usai. "Oh iya, gue bakal balik lagi ke Solo," ungkap Pandji.

Ia berharap Solo akan masuk ke dalam daftar kota yang akan dia kunjungi untuk tur stand up comedy nya pada 2020 mendatang. "Semoga nanti Solo bisa masuk daftar ke tur stand up comedy Pandji Pragiwaksono di tahun 2020," tambahnya. Tak hanya itu, ia akan kembali ke Solo untuk menikmati kuliner khas kota ini.

"Dan gue akan kembali ke sini untuk tengklengnya," kelakar Pandji kepada wartawan. Pada kesempatan kali ini, Pandji membawakan materi materi stand up terbaiknya yang dimiliki sejak tahun 2011 hingga 2019 yang bertemakan Indonesia. Seperti mengenai persatuan, politik, isu isu kebangsaan dan perilaku masyarakat Indonesia khususnya di media sosial.

Apalagi saat ini media sosial sangat rentan dengan perepahan yang disebabkan oleh isu isu politik. "Sekarang kalau ngomongin politik sih bakal menarik apalagi sudah kelar pilpres gini, terlebih kelakuan masyarakat dunia maya di Indonesia," kata Pandji. Dalam pertunjukan, Pandji membahas kelakuan masyarakat dunia maya di Indonesia yang menanggapi pasca Pilpres.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close