Otomotif

Serunya Ngobrol Dunia Balap Motor Bareng Andi Gilang di Live Instagram

Siapa tidak kenal sosok pebalap muda Andi Gilang? Pebalap bernama asli Andi Farid Izdihar ini merupakan satu dari sejumlah pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) di Astra Honda Racing School (AHRS) 2010. Di tahun 2010 hingga 2013, Andi Gilang juga menjadi bagian dari pebalap muda binaan Honda Daya Golden Racing Team yang merupakan salah satu tim balap binaan Daya Adicipta Motora, main dealer Honda Jawa Barat. Andi Gilang tercatat pernah bernaung di bendera Honda Daya Golden Racing Team di tahun 2010 2013.

Selama bergabung di tim ini, pebalap kelahiran 14 Agustus 1997 tersebut berhasil mencatatkan banyak prestasi salah satunya menjadi Juara Umum di kategori Pemula pada ajang Honda Dream Cup yang diselenggarakan oleh AHM. Dalam Live Instagram berdurasi 60 menit yang berlangsung Kamis 2 Juli 2020 sore via akun resmi @AlwaysHonda dan @27_AndiGilang, dia bertutur tentang perjalanan karier balapnya di dunia balap profesional. Andi Gilang juga bercerita pengalaman balap di kejuaraan nasional dan international serta berbagi tips bagaimana caranya menjadi pebalap profesional.

Di live Instagram ini Andi Gilang juga mengikuti sesi tanya jawab dengan follower nya seputar dunia balap motor selama live berlangsung dipandu langsung oleh instruktur Safety Riding DAM, Tamy Pratama. Yang seru, penonton yang berhasil menjawab pertanyaan dengan baik dan benar berkesempatan untuk mendapatkan hadiah 1 Helm KYT Half Face yang sudah ditandatangani oleh Andi Gilang. General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, kegiatan Live Instagram ini menjadi salah satu aktivitas yang rutin kami laksanakan untuk menyapa seluruh konsumen setia Honda.

"Kali ini, kami mengajak Andi Gilang untuk bisa berbagi pengalamannya bagaimana menjadi pebalap profesional,” ujarnya. “Melalui kegiatan ini kami harap dapat menjadikan motivasi bagi para generasi muda khususnya yang memiliki mimpi untuk bisa menjadi pebalap profesional dan berprestasi baik ditingkat nasional maupun international,” ujar Lerri Gunawan.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close