Travel

Sering Dianggap Benar, 5 Kebiasaan Mengupas Jeruk hingga Makan Cupcake Ternyata Salah

Adabeberapa jenis kegiatan atau cara yang salah dan tidak efisien, yang masih sering kita lakukan setiap hari. Termasuk cara mengupas jeruk yang sering kita lakukan, menggunakan teknik atau cara yang salah dan tidak efisien. Dikutip dari Bright Side, ada beberapa hal rumit yang ternyata bisa disederhanakan dengan beberapa teknik.

Bright Side telah menemukan banyak hal yang mengejutkan dan mungkin kamu masih sering melakukannya sepanjang waktu. Seringkali ketika kita ingin membuka jeruk, terlebih dahulu yang dilakukan adalah mengupas kulitnya. Namun, ternyata ada cara yang lebih efisien untuk membuka jeruk, yakni dengan membuka gulunganya.

Ambil pisau dan potong pada bagian atas dan bawah jeruk. Setelah itu cari celah vertikal pada satu slide dan jeruk bisa langsung dinikmati. Akan lebih efisien ketika kita memakan keripik dengan melipat bungkusnya hingga menjadi sebuah mangkuk.

Kamu akan lebih mudah menjangkau keripik dengan lebih efisien. Ketika makan kue berkrim atau cup cake , ada baiknya kamu memotong setengah bagian kuenya terlebih dahulu. Kemudian pada bagian bawah kue kamu letakkan di atas krim.

Cara ini akan membuat cara makan kamu jadi lebih mudah dan tidak berantakan. Sehingga, kamu tidak perlu lagi mencari tisu untuk membersihkan mulut yang belepotan karena krim. Cari selembar kertas dan masukkan pada bagian mulut wadak keripik.

Selembar kertas tersebut akan membantu kamu mengambil keripik hingga bagian bawah dengan cara yang lebih mudah. Kamu tidak perlu lagi untuk meremas tanganmu untuk menjangkau keripik di dalam kaleng. Untuk membuat es krim tetap lembut ada baiknya memasukkannya ke dalam kantong plastik anti freezer .

Agar tekstur es krim kamu jauh lebih lembut dan tidak keras seperti es batu.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close