Techno

Senjata Vivo V19 yang Kini Resmi Meluncur di Indonesia Mengintip Teknologi Ultra O Screen

Vivo meluncurkan smartphone terbarunya dari lini V Series, yaitu Vivo V19 pada 10 Maret 2020. Vivo V19 hadir dengan desain Ultra O Screen, terdapat lubang di layar pada smartphone ini pada bagian atas kiri untuk menyematkan kamera. Punch hole khusus untuk menyimpan kamera depan ini menjadi lubang kamera terkecil di kelasnya pada layar smartphone dengan ukuran hanya 2,98 milimeter.

Punch hole dengan diameter yang terbilang kecil ini mampu memberikan pengalaman yang luar biasa saat menonton film atau video bagi penggunanya sejalan dengan tagline Vivo V19, 'Perfect Night, Perfect You'. Tagline di Vivo V19 ini mewakili kemampuan kamera depan beresolusi 32MP yang memili fitur Super Night Selfie. Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi menyebutkan, dengan kemampuan Super Night Selfie, pengguna dapat melakukan foto selfie meski sedang berada di tempat minim cahaya.

Urusan kebutuhan pengambilan gambar dengan resolusi tingi dan kualitas prima tidak ada masalah lagi jika menggunakan Vivo V19. Kamera belakangnya juga tak kalah mumpuni karena memiliki resolusi 48MP dengan teknologi AI Quad Camera. Vivo V19 diluncurkan dalam dua varian, yaitu versi RAM 8GB berpadu dengan memori internal 128GB, dan RAM 8GB dengan memori internal 256GB.

Vivo V19 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE. Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, hadirnya Vivo V19 ini merupakan komitmen Vivo untuk menghadirkan kebutuhan masyarakat Indonesia dalam segi mobile photography. "Tentunya kehadiran V19 juga telah kami sesuaikan dengan kebutuhan pasar dan tren kebutuhan untuk pasar Indonesia," ujar Edy.

Soal pilihan warna, Vivo V19 ditawarkan dalam dua varian warna yaitu Arctic Blue dan Crystal White. Smartphone ini dibanderol Rp 4.299.000 untuk varian RAM 8GB + 128GB memori internal. Sedangkan untuk varian RAM 8GB + 256GB memori internal, dibanderol Rp 4.999.000. Vivo V19 varian RAM 8GB + 128GB memori internal, ini sudah dapat dipesan mulai 10 Maret hingga 15 Maret 2020, melalui proses pre order di e commerce Shopee.

Sedangkan varian 8GB RAM dan memori internal 256GB dapat dipesan melalui Tokopedia. Untuk pemesanan melalui market place ini berkesempatan memenangkan hadiah langsung senilai lebih dari Rp 1 juta. Selain itu, Vivo juga membuka program cicilan 0% dengan Home Credit, di mitra ritel resmi vivo serta program trade in melalui aplikasi Laku6.

Vivo juga berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai official telco partner bundling untuk V19. Nantinya selama masa pre order, konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel. Paket perdana ini gratis dan konsumen dapat menikmati paket internet hingga 70GB, dengan harga mulai dari Rp 45,000 setiap bulannya selama 12 bulan. “Melalui kerjasama dengan berbagai mitra e commerce dan offline store serta promo dengan keuntungan yang menarik, kami berharap konsumen dapat lebih mudah untuk memiliki Vivo V19 dan merasakan kecanggihan produk terbaru kami,” ujar Edy.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close