Nasional

Senator Asal Kaltim Berdoa Ibu Kota Pindah ke Kaltim

Senator asal Kalimantan Timur (Kaltim), Muhammad Idris, didaulat memimpin pembacaan doa di sidang bersama DPD/DPR. Dalam doanya, Idris menyinggung soal rencana pemindahan ibu kota. Ia berharap, pemindahan ibu kota bisa menjadi solusi mengatasi berbagai kesulitan.

"Allahuma ya Allah Yang Maha Agung, sekiranya pemindahan ibu kota Negara Republik Indonesia itu sebagai solusi yang terbaik, untuk mengatasi berbagai kesulitan yang ada di ibu kota Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap Idris di Ruang Rapat Paripurna I Gedung Nusantara DPR RI, Jakarta, Jumat (16/8/2019). Selanjutnya, Idris memanjatkan doa agar tekad pemimpin bangsa memindahkan ibu kota dari Jakarta dikuatkan. Lantas, ia berharap ibu kota berpindah ke Provinsi Kalimantan Timur.

"Maka mohon ya Rabb bulatkan tekad para pemimpin kami, para pejabat kami, lembaga tinggi negara, para alim ulama, para cendikiawan, para cerdik pandai, masyarakat, khususnya untuk memindahkan di provinsi Kalimantan Timur sebagai ibu kota Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close