Bisnis

Sejarah Malibu Studio dan Produk Pilihan Terbaik

Malibu Studio yaitu studio foto yang resmi didirikan pada tanggal 25 Februari 1994. Studio foto ini beralamat di Jalan Raya Boulevard, Blok LC VII nomor 62, kawasan Kelapa Gading, Permai, ibukota Jakarta. Tempat tersebut kemudian dijadikan sebagai kantor pusat studio foto tersebut.

Berdasarkan hasil pengamatan dan dilakukannya serangkaian survey, studio foto ini akhirnya menentukan target pasar mereka, yaitu kaum remaja. Kalangan remaja pada saat itu belum benar-benar bisa menuntaskan keinginan dan selera mereka dalam menyalurkan bakat dan hobi berfoto di sebuah studio dengan harga yang murah, tetapi kualitasnya sangat baik.

Selain program-program tersebut, studio foto Malibu juga mengadakan program Pemilihan Model Foto Action yang bekerja sama dengan Majalah Aneka Yess, pada tahun 1997. Mereka yang mendapatkan juara dari ajang pemilihan tersebut kini telah banyak melebarkan sayapnya di dunia sinetron. Sebagian lagi meneruskan dunia modelling di atas catwalk sebagai model iklan, menjadi penyanyi rekaman, hingga menjadi sampul majalah-majalah di ibukota.

Pada tahun 2003, atas prestasinya di bidang bisnis fotografi, Malibu Studio menjadi salah satu dari daftar 50 UKM Terbaik yang ada di seluruh Indonesia. Pada saat itu, studio foto ini mendapatkan peringkat ke delapan. Tak hanya itu, pada acara yang diadakan oleh Majalah Pengusaha, studio foto Malibu juga terpilih sebagai Franchise Terbaik pada tahun 2007 dalam kategori Jasa Foto Studio.

Kemudian, studio foto Malibu ini kembali meraih penghargaan pada tahun 2009. Tak tanggung-tanggung, studio foto ini menyabet dua penghargaan sekaligus. Penghargaan pertama diberikan oleh MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai Studio Foto yang Memotret Selebritis/Artis Paling Banyak. Penghargaan kedua diraih oleh studio foto Malibu sebagai TOP Brands dalam kategori Studio Doto yang diberikan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.

Setelah mengetahui sedikit tentang studio foto Malibu, kini dalam artikel ini akan dijelaskan  produk-produk yang ditawarkan oleh studio foto tersebut

Foto Close Up Trendy Remaja

Masa remaja adalah masa-masa paling seru dalam kehidupan setiap. Ada banyak momen menarik yang sangat sayang untuk tidak diabaikan dalam sebuah dokumentasi foto. Abadikan tawa canda dengan gaya remaja Anda dengan paket Close Trendy Remaja di Malibu Studio.

Paket foto sudah termasuk: Foto ukuran 4R, satu buah CD, make up, dan peminjaman kostum.

Paket Close up Trendy Seven

Jika satu hasil foto saja dirasa kurang, Anda bisa memilih paket Close up Trendy Seven. Anda bisa  berfoto dengan beberapa gaya menarik.

Di dalam paket ini sudah termasuk: 7 buah foto ukuran 4R, satu buah CD, dan satu buah album trendy minimalis.

Paket Foto Close up Nine Acrylic

Hampir sama dengan paket Trendy Seven, di dalam paket ini juga diberikan sebuah album. Namun, album dalam paket ini adalah album acrylic.

Di dalam paket foto close up nine acrylic sudah termasuk: 9 buah foto ukuran 4R, satu buah CD, dan satu buah album acrilyc.

Paket Foto Close up New Harmony

Di dalam paket ini sudah termasuk: 6 buah foto ukuran 5R, satu buah CD + satu buah album big trendy minimalis. Serta mendapatkan bonus satu buah foto ukuran 20 x 25 cm.

Paket Foto Closed up Pasangan Remaja

Di dalam paket ini sudah termasuk: Foto ukuran 4R, satu buah CD, make up untuk satu orang, dan peminjaman kostum untuk dua orang.

Demikianlah sejarah mengenai Malibu Studio dan paket yang ditawarkannya. Anda tertarik?

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close