Techno

Segera Rilis Ini Bocoran Penampakan Redmi Note 8T Beda di Bagian Sensor NFC Saja

Simak bocoran penampakan Redmi Note 8T, hanya berbeda di sensor NFC saja dibandingkan dengan Redmi Note 8? Simak bocoran penampakan Redmi Note 8T. Redmi Note 8 adalah salah satu ponsel kelas menengah dengan harga murah yang paling sering dibicarakan akhir akhir ini.

Xiaomi sendiri kini telah menyerahkan pasar menengah mereka kepada anak perusahaan mereka, Redmi, dengan jajaran ponsel Redmi Note nya. Namun banyak warganet yang mengeluhkan tidak adanya sensor NFC pada ponsel terbarunya di Redmi Note 8 maupun Redmi Note 8 Pro. Dan kemungkinan versi NFC dari Redmi Note 8 ini akan ada di seri terbarunya yaitu Redmi Note 8T.

Masih belum resmi diluncurkan, dan masih dalam fase bocoran, Redmi Note 8T ini muncul dalam beberapa gambar yang beredar di sosial media. Redmi Note 8T menawarkan fungsi tambahan pada stiker promo yang ditempel di layarnya. Foto foto yang diedarkan oleh akun twitter Sudhanshu Ambhore @Sudhanshu1414,mengungkapkan spesifikasi utama Redmi Note 8T.

Dan sesuai perkiraan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8T memiliki desain dan spesifikasi yang mirip. Memiliki layar 6,3 inci dengan Gorilla Glass 5, Snapdragon 665 dan didukung oleh baterai 4.000 mAh. Juga pengaturan 4 kamera di bagian belakang memiliki sensor makro dan modul kamera ultra lebar menjaga dan sensor utama 48MP.

Dari empat yang dijanjikan, tidak disebutkan adalah sensor kedalaman. Gambar lain dari Redmi Note 8T ini menunjukkan isi paket dari kotak ritel;. Dalam kotak ritel itu terlihat kasing, pengisi daya 18W, seperti yang ditentukan pada stiker dan kabel USB.

Pengisi daya memiliki pin model Eropa yang menunjukkan pasar tempat Redmi Note 8T akan dijual. Sumber gambar menunjukkan juga harga yang tidak jauh berbeda dari Redmi Note 8 untuk versi 4GB / 64GB. Belum diketahui tanggal resmi peluncuran Redmi Note 8T, tetapi faktanya kotak ritel sudah beredar.

Namun juga belum diketahui apakah Redmi Note 8T akan meluncur di Indonesia. Jajaran ponsel terbaru dari Redmi telah resmi beredar di Indonesia. Kedua ponsel yang dirilis di Indonesia adalah Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Perbedaan mencolok dari kedua ponsel adalah pada bagian chipset dan kamera masing masing ponsel. Jajaran ponsel Redmi Note 8meluncur dengan hangat pada pertengahan bulan Oktober ini. Anak perusahaan Xiaomi ini kini dirumorkan bakal luncurkan adik dari jajaran ponsel Redmi Note 8.

Dan dilansir dari Gadgets360, telah beredar render bocoran varian terbarunya Redmi Note 8T. Render varian Redmi Note 8T ini tidak jauh berbeda, dan menunjukkan bahwa estetika ponsel akan identik dengan Redmi Note 8. Untuk urusan spesifikasi Redmi Note 8T akan memiliki mesin yang sama, namun perbedaan paling mencolok dimungkinkan akan hadir dengan chipset 'gaming' milik Qualcomm.

Dan dilansir dari berbagai sumber Redmi Note 8T ini akan membawaprosesor Qualcomm Snapdragon 730G. Meski bocoran sudah beredar, smartphone ini dikabarkan juga akan membawa dukungan NFC yang tidak ada pada Redmi Note 8. Sudhanshu Ambhore, pengedar informasi gadget, telah menerbitkan dugaan render / penampakan Redmi Note 8T.

Dan menyelarasakan bersebelahan dengan Redmi Note 8 untuk menunjukkan kesamaan. Berdasarkan bocoran tersebut, Redmi Note 8T akan menampilkan estetika yang identik dengan ponsel Redmi Note 8. Jika kita benar benar dilihat gradien warna akan sedikit berbeda dari Redmi Note 8.

Redmi Note 8T terlihat menggunakan pengaturan kamera quad dan sensor sidik jari belakang ponsel. Namun juga dari beberapa keterangan dari pembocor gadget, mengatakan bahwa tidak hanya desain, spesifikasi Redmi Note 8T juga akan identik dengan Redmi Note 8. Dan satu satunya perbedaan adalah penambahan dukungan NFC pada yang sebelumnya.

Bulan lalu, Mukul Sharma telah di twitter mengatakan bahwa Redmi Note 8T akan datang didukung oleh Snapdragon 730G SoC. Ambhore membantah klaim ini dan mengatakan bahwa semua spesifikasi akan sama, dan satu satunya perbedaan adalah penambahan dukungan NFC. Untuk saat ini, Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro, keduanya sudah mulai dijual di Indonesia.

Tidak ada informasi resmi dari Redmi tentang Redmi Note 8T. Dan jika rumor ini benar adanya, Redmi Note 8T bakal dijual dengan harga yang tak jauh beda, sekitar Rp. 2 jutaan lebih. Rumor tetaplah rumor, masih belum ada kemungkinan Redmi Note 8 datang di Indonesia, namun apa salahnyafans berharap dengan adanya NFC di Redmi Note 8T.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close