Techno

Sanken Smart LED TV Dijajakan Ekslusif di Blibli.com

Sanken gandeng Blibli.com luncurkan Smart Televisi (TV) LED Sanken di Indonesia. Direktur Marketing PT Istana Argo Kencana (Sanken) Teddy Tjan mengatakan, Sanken ingin melengkapi gaya hidup masyarakat pada era digital ini, dengan meluncurkan salah satu TV generasi terbaru Sanken. "Kehadiran Smart TV dengan berbagai fitur, seperti koneksi internet bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berselacar di dunia maya," ucap Teddy di GoWork Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Ia menambahkan, Smart TV LED Sanken sudah disematkan kualitas layar grade A+, yang membuat ketajaman warna dan kontras yang sempurna untuk memberikan pengalaman menonton. Teddy juga menjelaskan, televisi pintar ini juga dilengkapo dengan fitur Port USB, sehingga mampu menghadirkan tayangan berbagai format video dari penyimpanan USB. Sanken menawarkan dua pilihan Smart LED TV, yaitu yang berukuran 32 inci dan 40 inci. Untuk yang 40 inci ini, memiliki reslousi layar Full HD 1080p untuk menghadirkan kualitas gambar yang sempurna.

Sedangkan untuk tevisi pintar berukuran 32 inci masih menggunakan layar HD 720p. Meski berbeda resolusi tapi gambarnya diklaim tetap berkualitas. SVP Consumer Electronic Blibli.com Wisnu Iskandar ymenyebutkan Blibli.com menyambut baik kemitraan resmi dan ekslusif dengan Sanken. "Dengan kerja sama ini, melalui platform kami Sanken akan menyediakan Smart TV bagi seluruh pelanggan Blibli.com," Kata Wisnu.

Wisnu menambahkan, peluncuran Smart LED TV Sanken pada hari ini sungguhlah tepat, karena di Blibli.com pertumbuhan pembelian elektronik seperti TV ini sedang mengalami peningkatan. Saat ini keberadan TV yang sudah bertranformasi membawa nama Smart, bukan lagi hanua menjadi sarana menonton tayangan yang disiarkan stasiun televisi Dengan menjadi Smart TV, bukan hanya menonton siaran televisi. Tetapi pengguna dapat melakukan browsing di TV mereka, bahkan bisa bermain gim.

"Smart LED TV Sanken ini juga dilengkapo fitur mirrorlink, yang mampu dikoneksikan pada smartphone pengguna. Jadi tampilan smartphone akan diperbesar di Smart TV ini," menurut Teddy. Smart TV besutan Sanken ini dibanderol Rp 1,999.000 untuk verai 32 inci, dan Rp 2,899.000 untuk versi 40 inci. Selain itu setiap pembelian produk ini di Blibli.com , pelanggan akan mendapatkan free bracket dan gratis ongkos kiri. Selain itu, Teddy menyatakan produk ini hanya akan dijual di Blibli com, bahwanya Smart TV LED ini juga mendapatkan garansi resmi selama tiga tahun, garansi ini melipiti layar dam kompmen dalam lainnya.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close