Superskor

Saksikan Mola TV Pukul 21.00 WIB Liga Inggris Live Streaming Manchester United vs Bournemouth

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Manchester United kontra Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris, tayang Mola TV malam ini. Pertandingan Manchester United vs Bournemouth akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (4/7/2020) malam. Laga Manchester United vs Bournemouth juga dapat Anda saksikan melalui tayangan Mola TV mulai pukul 21.00 WIB.

(Link live streaming Manchester United vs Bournemouth via Mola TV tersedia di akhir) Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tercatat belum terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhirnya di liga domestik. Torehan lima kemenangan dan tiga hasil imbang mewarnai performa impresif yang sedang dijalani tim Setan Merah.

Mason Greenwood akan kembali jadi sorotan dalam laga nanti, mengingat performa impresif yang telah ia torehkan di musim perdananya bersama tim utama. Penyerang berusia 18 tahun tersebut tercatat telah mencetak 13 gol pada musim ini, termasuk enam gol di Liga Inggris. Tentu, statistik tersebut menjadi kontribusi positif bagi Greenwood yang baru dipromosikan ke tim utama Manchester United pada musim ini.

Greenwood sejauh ini telah menjadi pencetak gol terbanyak ketiga Manchester United. Dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi dimiliki oleh Greenwood, ia diyakini akan mampu semakin hebat pada musim musim mendatang. Ia bisa menjadi pilar andalan Manchester United yang mengisi posisi winger kanan timnya mulai musim depan.

Performa gemilang yang ditunjukkan oleh Greenwood tersebut akhirnya membuat beberapa tokoh legenda Manchester United tak sungkan memuji kualitasnya. Sebagaimana, pujian yang dilayangkan oleh sosok legenda hidup Manchester United, Sir Alex Ferguson. Sir Alex Ferguson dapat dikatakan menjadi salah satu tokoh penting di balik masa kejayaan yang pernah diraih oleh Manchester United pada masa silam.

Pelatih asal Skotlandia tersebut tercatat telah menangani Manchester United dalam kurun waktu 27 tahun lamanya. Torehan 38 gelar telah dipersembahkan oleh Sir Alex Ferguson bagi publik Old Trafford. Termasuk 13 gelar juara Liga Inggris yang ia raih mulai tahun 1986 hingga 2013.

Tak sungkan, Sir Alex Ferguson memuji kualitas mumpuni yang dimiliki oleh Greenwood. "Saya pikir kami telah menemukan satu lagi," kata Sir Alex Ferguson sepetri dikutip dari . Sir Alex Ferguson menyakini potensi yang dimiliki Greenwood bisa naik ke level tertinggi dalam kurun waktu tiga atau empat tahun mendatang.

Pujian terhadap kualitas Greenwood juga disampaikan oleh mantan kapten Manchester United, Gary Neville. Neville mengungkapkan sosok Greenwood mengingatkan dirinya tentang kualitas Robin Van Persie. "Dia sangat mengingatkan saya pada sosok Robin Van Persie ketika dia melakukan teknik melepaskan tendangan dari sisi kanan," puji Neville.

"Sudah sampai pada titik sekarang dimana tidak mungkin untuk meninggalkan pemuda tersebut," lanjutnya. Pujian juga dilayangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United. Solskjaer menilai perkembangan yang telah dicapai oleh Greenwood telah membuatnya senang.

"Dia semakin baik, kamu bisa melihat dengan jelas bahwa dia sudah dewasa dan membaik, dia baru berumur 18 tahun jadi kita akan melihat lebih banyak darinya," kata Solskjaer, dilansir . "Dalam pertandingan ini, gerakannya sangat fantastis, dia adalah talenta yang spesial, ia sosok spesial yang akan kami jaga dan berpeluang jadi pemain top," tambahnya. "Saya sudah mengatakan sepanjang tahun ini, selama kita bisa membuatnya berhadapan di dalam dan sekitar kotak penalti, dia akan menciptakan peluang besar bagi kita," pungkas pelatih berkebangsaan Norwegia tersebut.

Sejauh ini, Mason Greenwood tercatat telah tampil sebanyak 40 laga, koleksi 13 gol dan 4 assist menjadi kontribusi positifnya bersama Manchester United. Sosok Bruno Fernandes akan kembali menjadi tumpuan utama Manchester United untuk kembali mendapatkan tiga poin penuh. Pemain asal Portugal tersebut menjadi pemain Manchester United yang paling konsisten semenjak tiba di Old Trafford pada bursa transfer Januari lalu.

Eks pemain Sporting Lisbon tersebut tercatat telah mencetak lima gol dan tiga assist dalam delapan pertandingan terakhirnya bersama Manchester United. Perannya sebagai seorang jenderal lini tengah Manchester United dapat dikatakan cukup krusial. Kualitas misi bermain, akurasi umpan, dan ketenangan dalam membaca situasi menjadi atribut unggul seorang Bruno Fernandes.

Manchester United juga mendapatkan keuntungan dari semakin baiknya penampilan dari Paul Pogba. Duetnya bersama Bruno Fernandes semakin membuat lini tengah Manchester United semakin kokoh. Keduanya diyakini akan kembali menghiasi skuat utama Manchester United dalam laga melawan Bournemouth.

Performa menanjak yang ditampilkan oleh Nemanja Matic semakin melengkapi kegarangan lini tengah Manchester United. Beralih ke lini depan, tiga nama penyerang kemungkinan akan langsung menempati starting lineup dalam laga nanti malam. Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford diyakini akan mengawal lini serang Manchester United.

Performa brilian yang secara bergantian dimainkan oleh ketiganya menjadi sesuatu yang dinantikan oleh Solskjaer agar timnya kembali mendulang tiga poin penuh. Sementara, Bournemouth yang bertindak sebagai tim tamu juga berhasrat untuk setidaknya mencuri poin di markas lawannya tersebut. Tim asuhan Eddie Howe membutuhkan poin untuk bisa menjauh dari ancaman zona degradasi.

Bournemouth sejauh ini masih menempati posisi ke 19 dengan koleksi 27 poin. Sebuah posisi yang belum aman bagi Harry Wilson dkk untuk menjaga asa bertahan di kompetisi musim depan. Bournemouth dipastikan tidak akan diperkuat oleh penyerang andalannya, Callum Wilson.

Penyerang berdarah Inggris tersebut akan menjalani larangan kedua setelah mengumpulkan 10 kartu kuning pada musim ini. Simon Francis dan Charlie Daniels juga masih dalam tahap pemulihan cedera sehingga keduanya tidak akan masuk skuat. Alhasil nama nama seperti Nathan Ake, Harry Wilson, dan Stanislas akan menjadi tumpuan utama Bournemouth untuk bisa mencuri poin di Old Trafford.

De Gea; Ethan Leird, Lindelof, Maguire, Williams; McTominay, Pogba; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial Aaron Ramsdale; Adam Smith, Steve Cook,Nathan Ake, Lloyd Kelly; David Brooks, Philip Billing, Jefferson Lerma, Arnaut Danjuma; Joshua King, Dominic Solanke. Mola TV menyediakan 4 paket untuk menonton sisa pertandingan Liga Inggris musim ini:

Dapat disaksikan di aplikasi Android/Ios Hanya dapat disaksikan 1 user Masa berlangganan 30 hari

Semua yang di paket mobile Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris Dapata disaksikan melalui web browser (dekstop/PC)

Daoar disaksikan di aplikasi mobile phone Hanya dapat disaksikan oleh 1 user secara bersamaan Masa berlangganan 30 hari

Semua yang berlangganan di paket dekstop Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close