Techno

Rilis 24 April 2019 Ini 5 Perbedaan Oppo Reno Dan Oppo Reno 10x Zoom

Oppo kembali mengeluarkan produk terbaru mereka, yakni Oppo Reno. Oppo Reno pertama kali diperlihatkan di Indonesia dalam acara Oppo Reno First Look yang diselengarakan pada Rabu (10/4/2019) lalu. Melansir dari Uberguzmo , perilisan secara global Oppo Reno baru akan diluncurkan pada Rabu (24/4/2019) mendatang.

Tak hanya satu, tapi akan ada dua varian sekaligus yakni Oppo Reno dan Oppo Reno 10x zoom. Lalu apa perbedaannya? Mana yang lebih unggul? Ukuran layar OPPO Reno serta OPPO Reno 10x Zoom ternyata berbeda.

Di mana OPPO Reno 10x Zoom ternyata memiliki layar lebih besar dengan ukuran 6.6 inci. Sedangkan untuk OPPO Reno hanya memiliki ukuran layar 6.4 inci. Selanjutnya dari segi SoC kedua hape ini memiliki perbedaan SoC yang dibawa loh.

OPPO Reno sendiri membawa Snapdragon 710. Sedangkan OPPO Reno 10x Zoom membawa Snapdragon 855 sebagai SoCnya. Selanjutnya, dari segi kamera kedua hape ini juga memiliki perbedaan.

OPPO Reno sendiri hanya membawa 2 kamera belakang dengan resolusi 48 MP dan 5 MP. Sedanhkan untuk OPPO Reno 10x membawa 3 kamera dengan resolusi 48 MP, 8 MP, dan 13 MP. Lalu perbedaan selanjutnya terletak pada baterai yang dibawa kedua ponsel ini.

Di mana OPPO Reno memiliki kapasitas baterai lebih kecil yaitu 3.765 mAh. Sedangkan OPPO Reno 10x Zoom memiliki kapasitas baterai 4.065 mAh. Bisa dikatakan OPPO Reno 10x Zoom memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan OPPO Reno.

Harga yang dibandrol pun memang terlihat cukup jauh juga. Di mana OPPO Reno hanya dibandrol 3500 Yuan atau setara Rp. 7 Jutaan. Sedangkan OPPO Reno 10x Zoom dibandrol 5000 Yuan atau setara Rp. 10 jutaan.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close