Seleb

Ria Ricis Tak Lagi Produksi Konten Baru di Kanal Youtube-nya

Sejak dikritik karena kelakuannya syutingdi tempat umum,YouTuber Ria Ricis tak lagiproduksi kontenbarudi kanal YouTube utamanya Ricis Official. Ria Ricis melakukannya lantaran berupaya meminimalisir kontak dengan orang dan menerapkan social distancing guna mencegah penyebaran virus corona (Covid 19). "Sekarang tim Ricis saja biasanya tiap hari konten di rumah, liburnya Sabtu Minggu doang, sekarang libur (setiap hari)," kata Ricis dikutip Kompas.com, Jumat (3/4/2020) dari Podcast Deddy Corbuzier.

Akibatnya, kanal Rumah Ricis dan Ricis TV kosong. Begitupun dengan kanal utamanya, Ricis official yang hanya mengunggah video setiap dua hari sekali. Kalaupun ada video yang diunggah, diakui Ria Ricis itu merupakan video stok lama karena mereka tidak lagi melakukan syuting. "Ricis official sudah enggak tayang, paling dua hari sekali," kata Ricis dalam podcast berjudul " RIA RICIS GUE SIKAT DEPAN ORANGNYA!! (Nih baru Greget! Marah depan org nya!)".

Tidak hanya mengurangi jumlah video yang diunggah, Ria Ricis bahkan ikut mengurangi endorsement di masa pandemi virus corona. Keputusan Ria Ricis untuk mengurangi endorse lantaran tak ingin membuat kecewa klien karena hasilnya tidak maksimal di tengah pandemi virus corona. "Takut enggak maksimal hasilnya. Mungkin ke depan kita buka lagi tapi sekarang enggak dulu," ujar Ria Ricis.

Sebelumnya, Ria Ricis sempat ramai dibicarakan lantaran dianggap tidak memiliki empati dengan melakukan syuting di tengah kondisi pandemi virus corona. Apalagi, Ria Ricis dan timnya dinilai melakukan syuting padahal pemerintah sudah mengimbau untuk melakukan social distancing dan tetap di rumah guna mencegah penyebaran virus corona.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close