Lifestyle

Ramalan Zodiak Cinta Besok, Selasa 24 September: Libra Menuntut, Capricorn Muak pada Pasangan

Inilah ramalan zodiak cinta, Selasa (24/9/2019) besok. Perasaan Libra sangat kuat dan tulus. Meski di sisi lain, Libra masih sering menuntut.

Sementara Capricorn sangat muak dengan pasangan karena ia membuat semua keputusan penting di belakangmu. Lantas, bagaimana dengan ramalan zodiak lain, khususnya untuk urusan cinta? Kencan Aries tidak berjalan sesuai rencana.

Aries memang menghabiskan waktu yang menyenangkan. Di sisi lain, Aries menginginkan hubungan yang lama. Namun tidak dengan dia, walau sebenarnya sesuai kriteria Aries.

Taurus dan pasangan akan bergadang semalaman untuk saling berbicara! Kalian berdua benar benar tidak dapat dipisahkan sekarang. Pasangan akan memberikan banyak dukungan pada Taurus.

Sebab, Taurus selalu ada saat pasangan membutuhkan. Hubungan asmara Gemini berjalan dengan baik. Besok adalah hari baik untuk mengatasi kekhawatiran kalian bersama.

Gemini bisa mengelola keuangan bersama tanpa stres. Masa depan pun cerah. Cancer memberikan ruang bagi pasangan untuk sekadar bermalas malasan.

Sebenarnya, Cancer memiliki kecenderungan untuk memerintah mereka. Atas sikapnya yang memberikan kebebasan, Cancer akan mendapat banyak pujian dari pasangan. Ada kemungkinan Leo bertemu seseorang.

Sebagai permulaan, Leo bisa menjalin hubungan pertemanan dulu. Setelah dirasa cocok dan saling mengenal, kalian bisa lanjut ke tahapan berikutnya: jadian. Ada beberapa kemungkinan dalam hubungan asmara Libra.

Bertemu dengan orang asing yang rupawan, jadian dengan teman yang telah lama dikenal, atau CLBK dengan mantan. Virgo tidak akan berhenti untuk saling berkirim pesan. Virgo akan sangat menyukai orang ini bahkan memutuskan untuk berhenti memberi harapan pada gebetan lain.

Perasaan Libra sangat kuat dan tulus. Libra yakin telah menemukan orang yang tepat. Meski di sisi lain, Libra masih sering menuntut.

Hubungan asmara Scorpio bermasalah. Scorpio tidak punya pilihan selain menghadapi konsekuensi dari tindakan Anda. Pasangan semakin muak serta bosan dengan keraguan dan kritik yang terus menerus Scorpio lontarkan.

Pasangan akan terus mengungkit masalah itu karena Scorpio tak kunjung menemukan solusinya. Pada awalnya, Sagitarius akan sedikit ragu ragu pada pasangan. Sebab, Sagitarius tidak akan tahu bagaimana reaksi pasangan.

Namun mengingat perjuangan Sagitarius di masa lalu, Sagitarius akan mempercayai kekuatan cinta. Kekasih akan memelukmu karena dia tidak mengharapkan Sagitarius menjadi penakut. Capricorn sangat muak dengan pasangan karena ia membuat semua keputusan penting di belakangmu.

Capricorn berharap, pasangan meluangkan waktu untuk berbicara denganmu sebelum memutuskan segala sesuatu. Capricorn ingin, ide idenya juga didengarkan. Capricorn memang terkesan dengan seberapa kuat dan ambisiusnya pasangan.

Namun, Capricorn ingin pasangan mempertimbangkan pendapatmu. Aquarius, akan lebih bijak untuk mulai memikirkan kehidupan cintamu. Cinta akan datang kepadamu lebih cepat dari yang diharapkan.

Aquarius jatuh cinta pada seorang teman. Sayangnya, Aquarius belum siap untuk menjalin sebuah hubungan. Percayalah pada instingmu.

Harapan Pisces yang tinggi terhadap pasangan, tidak masuk akal. Jika Pisces berharap melihat beberapa perubahan, ingatlah, kamu harus bersabar. Kemarahan sekaligus kecemburuan yang terjadi hanya akan menjadi beban bagi Pisces.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close