Techno

Ramaikan Pasar Indonesia Bulan Oktober! Bocoran Harga & Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2 Pro

Black Shark 2 Pro siap hadir di Indonesia, simak spesifikasi dan bocoran harganya, ponsel gaming dengan chipset terbaik. Simak spesifikasi dan bocoran harga Black Shark 2 Pro. Smartphone gaming Black Shark 2 Pro telah lebih dulu meluncur di Malaysia awal September lalu.

Kini, selang satu bulan dari peluncuran Malaysia, pihak Black Shark mengumumkan bakal merilis ponsel flagship tersebut ke Indonesia. Black Shark 2 Pro disebutkan akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada akhir Oktober mendatang. Diketahui dari unggahan akun resmi Instagram Black Shark Indonesia (@black_shark.id).

Akun ini mengunggah poster bertajuk "Exclusive Launching" beserta gambar ponsel Black Shark 2 Pro "Bertepatan dengan MPL (Mobile Legend Professional League) Season 4 yaitu tanggal 26 dan 27 Oktober 2019, kami resmi akan launching untuk pertama kalinya di Indonesia," ujar akun black_shark.id. Black Shark 2 Pro hadir dengan desain baru, panel belakang disebut sebut menawarkan cengkeraman yang lebih baik dan ada dua lampu LED RGB di kedua sisi logo Black Shark.

Black Shark 2 Pro dilengkapi dengan teknologi DC Dimming 2.0 dan Liquid Cooling 3.0 +. Perusahaan ponsel gamin itu mengatakan bahwa ada sedikit peningkatan dalam respon layar sentuh ponsel Black Shark 2 Pro. Black Shark 2 Pro menampilkan layar FullHD+ 6,39 inci (1080×2340 piksel) bersama dengan dukungan TrueView Display, rasio aspek 19,5: 9, dan kerapatan piksel 430ppi dan kecepatan refresh 240Hz.

Black Shark 2 Pro didukung oleh Qualcomm Snapdragon 855 Plus SoC octa core, dipasangkan dengan Adreno 640 GPU. Black Shark 2 Pro mengemas RAM 12GB, dan menawarkan penyimpanan UFS 3.0 yang cepat untuk mempermudah akses memori. Untuk urusan sensor kamera Black Shark 2 Pro menggunakan pengaturan kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor utama 48 megapiksel dengan lensa f/1.75 dan sensor sekunder 12 megapiksel dengan lensa f / 2.2.

Pengaturan kamera belakang mendukung 2x optical zoom. Selain itu, ponsel Black Shark 2 Pro dilengkapi dengan kamera selfie 20 megapiksel di bagian depan yang memiliki lensa f/2.0 di bagian atas. Black Shark 2 Pro mengemas baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 27W.

Di bagian depan konektivitas, ponsel ini dilengkapi dengan 4G VoLTE, Wi Fi 802.11ac, Bluetooth v5.0, GPS / A GPS, dan port USB Type C. Sensor onboard termasuk accelerometer, cahaya sekitar, dan giroskop. Ponsel Black Shark 2 Pro memiliki sensor sidik jari dalam layar, berukuran 163.61×75.01×8.77mm, dan beratnya 250 gram.

Black Shark 2 Pro sendiri telah diluncurkan di Tiongkok pada bulan Juli lalu dengan dua varian. 12GB RAM + 128GB yang dihargai di Tiongkok dihargai dengan CNY 2,999 (Rp. 6 jutaan). 12GB RAM + 256GB dihargai CNY 3,499 (Rp. 7 jutaan).

Black Shark 2 Pro tersedia dalam pilihan warna Electric Black dan Ice Ash.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close