Seleb

Putra Ruben Onsu Pakai Outfit Seharga 2 Motor Betrand Peto Tampil di Fashion Show Bareng Sarwendah

Betrand Peto putra Ruben Onsu tampil maksimal saat datang di acara fashion show bersama Sarwendah. Outfit yang dikenakan kakak Thalia dan Thania Putri Onsu ini seharga motor sport. Ruben Onsu dan Sarwendah kerap membagikan foto foto kebersamaan mereka dengan Betrand Peto melalui Instagram dalam berbagai acara. Kali ini Sarwendah membagikan fotonya saat bersama Betrand Peto menghadiri acara fashion show yang digelar oleh brand Emmara.

Sarwendah membagikan fotonya bersama Betrand Peto dan Wendy Lo saat hadir di acara Emmara yang digelar di Four Season Hotel, Jakarta. Di acara fashion show ini, Sarwendah dan Wendy Lo mengenakan baju dari brand Emmara. Sementara itu Betrand Peto mengenakan cardigan, bros, pouch dan sepatu yang harganya terbilang fantastis.

Harga sepatu tersebut seperti yang dikutip dari laman lookastic.com harganya sekitar Rp 8,1 juta. Sementara itu cardigan yang dikenakan oleh Betrand rupanya keluaran brand Marc Jacobs yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,5 juta. Penampilan putra Ruben Onsu ini semakin lengkap dengan pouch dari brand Hermes seharga Rp 20,2 juta.

Betrand juga mengenakan aksesori berupa bros yang disematkan di cardigannya. Bros yang dikenakan oleh kakak Thalia dan Thania Putri Onsu ini adalah keluaran brand Chanel seharga Rp 8,1 juta. Jika ditotal keseluruhan outfit yang dipakai Betrand Peto dalam acara fashion show Emmara ini senilai Rp 38,9 juta atau setara harga motor sport.

Sebagai perbandingan, harga 1 unit motor sport Yamaha Vixion yang dirangkum dari berbagai sumber kini harganya sekitar Rp 27,18hinggaRp 27,88 juta. Sedangkan harga Kawasaki Ninja 250SL sekitar Rp 39,9 juta, dan Yamaha R15 seharga Rp 36,08hingga Rp 36,68 juta. <span ></span> Putra pasangan<span ></span> <span ></span>dan Sarwendah,<span ></span> <span ></span>meraih penghargaan pertamanya di ajang<span ></span> <span ></span>(ADI) 2019.<span ></span> <span ></span>sampai tidak kuasa menahan tangis saat<span ></span> <span ></span>meraih penghargaan ini.

Betrand Peto akhirnya berhasil meraih penghargaan pertamanya di belantika musik tanah air dalam ajang<span ></span> <span ></span>2019. Dalam ajang<span ></span> <span ></span>2019 yang disiarkan oleh MNCTV ini,<span ></span> <span ></span>berhasil meraih penghargaan sebagai Penyanyi Cilik Paling Viral. Saat menerima penghargaan Penyanyi Cilik Paling Viral ini,<span ></span> <span ></span>didampingi oleh sang ayah,<span ></span> .

Dengan senyum yang tersungging di bibirnya, Betrand Peto mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang telah mendukung karirnya selama ini, termasuk Ruben Onsu dan Sarwendah. "Selamat malam semuanya, terutama saya berterima kasih kepada Tuhan yang Maha Kuasa karena telah memberi saya rezeki yang sebesar ini. Dan terima kasih juga kepada Bento x Bensu, dan khususnya Manggarai, Flores, NTT, dan terima kasih juga buat ayah bunda saya, ayah Ruben dan bunda Sarwendah, i love you ayah bunda,"<span ></span>ujar Betrand sambil memeluk Ruben seperti yang dikutip dari tayangan yang diunggah kanal Youtube MNCTV Official pada 17 November 2019 lalu.

Ruben yang diketahui juga menjadi host acara tersebut mencium kening Betrand dengan sayang. Suami Sarwendah ini juga turut mengucapkan terima kasih atas kemenangan yang diraih Betrand. Sesekali Ruben terlihat mengehela napas karena tak kuasa menahan tangis haru atas kemenangan Betrand.

"Ya terima kasih sekali lagi untuk MNCTV karena ini menjadi penghargaan pertama untuk putra saya. Ini menjadi tanggung jawab yang besar buat Betrand pastinya untuk bisa menjadi penyanyi yang profesional, dan bisa masuk dalam industri hiburan,"<span ></span>ucap Ruben dengan mata berkaca kaca. "Sekali lagi terima kasih untuk para nominator semuanya, terima kasih kalian semua luar biasa, semoga terus berkembang maju menjadi anak anak yang sukses,"<span ></span>lanjut Ruben menyemangati penyanyi penyanYi lain yang tidak memenangkan nominasi ini.

Melalui Instagram, Ruben juga mengunggah fotonya bersama Betrand saat memegang piala penghargaan dari ADI 2019. Ruben menuliskan caption jika penghargaan ini adalah awal bagi Betrand untuk terus belajar menjadi lebih baik. "Selamat sinyo untuk penghargaan nya, ini saya anggap sebagai awal untuk belajar untuk menjadi lebih baik, krn semua itu gak semudah kita bisa tp harus melewati yg nama nya Proses, Love U all,"<span ></span>tulis Ruben.

Unggahan Ruben ini juga mendapatkan berbagai ucpaan selamat dari netizen. "Sukses sayang kerennn bangga." "Congratulation sinyo tetap menjadi anak yg rendah hati ya kak."

"Semangattt sinyo tetap Jd kebanggaan ayah bunda." "bangga sekali sama sinyo, jangan puas dengan semua ini kak. Karna perjalanan kakak masih banyak tetep jadi yang terbaik buat kita semua, doa kita meyertakan the onsu." "Congrats Kakak Terus belajar & berusaha untuk mencapai hasil yg lebih baik lagi , Tuhan Berkati…amin."

"selamat pangeran geprek belajar yng giat lagi biar tiap th dpt koleksi piala2nya amiin." Selain deretan penyanyi dangdut lain sepereti Ayu Ting Ting dan Rita Sugiarto juga mendapatkan penghargaan dalam ajang ini. Bahkan Ayu Ting Ting berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus yaitu Kategori Kolaborasi Dangdut Paling di Hati, Lagu Dangdut Paling di Hati dan Kategori Tersosmed Penyanyi Dangdut Tergaul.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close