Seleb

Pulang Dari China, Baim Wong Tiba Tiba ‘Salting’ Ketemu Paula Verhoeven: Aku Bingung Harus Ngapain

Elebritis Baim Wong akhirnya pulang ke Jakarta setelah berada di negara China beberapa hari. Diketahui, BaimWongberangkat keChinamenuju pulau terpencil. Memang hal itu dilakukan Baim untuk melaksanakan tantangan menginap di pulau terpencil selama tiga hari.

Namun ia tak melakukan tantangan itu seorang diri. Baim Wong ditemani tiga orang timnya. Berbagai pengalaman didapat Baim Wong selama di sana mulai dari susahnya membuat api sampai menemukan sebuah tengkorak.

Namun bagaimanapun juga Baim Wong menganggap pengalaman tersebut patut disyukuri. Kali ini,BaimWongsudah berada di Jakarta. Dengan sigap ia kembali menuju rumah untuk bertemu istri tercintanya, Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven kini sedang mengadung anak pertama mereka. Dengan perlahan ia memasuki rumahnya dan mengucapkan sembari mengucapkan salam. "Assalamualaikum," ucap salam dariBaimWongmelansirYouTubechannel Baim Paula.

Dari kejauhan, Paula Verhoeven sudah melihat suaminya yang memikul sebuah ransel hitam di punggungnya. Sekian hari tak bertemu dengan sang suami tentu memunculkan kerinduan bagi Paula Verhoeven. Kerinduan yang membuncah itu pun tampak dari si Paula yang menghampiri Baim Wong secara langsung.

"Eh si sayang," kataBaimWong. Sambil tersenyum, Paula sontak memeluk Baim Wong. Tampak mata Paula Verhoeven berkaca kaca saat memeluk suaminya itu.

Saking rindunya, Paula menyandarkan kepalanya di pelukan Baim Wong. Setelah itu tampak dari ujung matanya, Paula Verhoeven menangis. Baim Wong pun melepaskan pelukan istrinya dan mengelus wajah sang istri.

Setelah itu,PaulaVerhoevenpergi ke lantai atas. Baim Wong mengaku bingung harus melakukan apa. "Paulanya nangis, kangen dia kali ya," ucapBaimWong.

"Tadi jadi salting aku, bingung harus ngapain," sambungnya. Ia mengatakan nanti harus lebih sering menghubungi istrinya jika pergi jauh. "Lain kali harus sering telpon biar enggak sedih," katanya.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close