Seleb

Postingan Krisdayanti Ini Jadi Perhatian Ashanty Sibuk Promosi Lagu Kepastian Aurel hingga Trending

Baru sehari tayang, video klip lagu Kepastian yang dinyanyikan Aurel Hermansyah menyentuh angka 2 juta penonton. Alhasil, video klip lagu Kepastian Aurel Hermansyah itu pun merajai trending di Youtube. Bukan cuma di Indonesia, single terbaru Aurel Hermansyah itu juga menjadi trending di tiga negara lain.

Tiga negara tersebut adalah Hong Kong, Taiwan, dan Singapura. Pencapaian luar biasa Aurel Hermansyah tentu tak lepas dari dukungan sang Bunda, Ashanty. Sebab sejak dirilis, lagu Aurel Hermansyah terus dipromosikan Ashanty di media sosial.

Melalui laman Instagram nya, Ashanty tampak terus mempromosikan video klip lagu Kepastian. Tak cuma itu, Ashanty juga me repost unggahan dari para artis yang ikut mempromosikan lagu Aurel Hermansyah. Terlihat dalam unggahan Ashanty, sederet artis seperti Baim Wong hingga Ussy Sulistiawaty ikut mempromosikan lagu Kepastian Aurel Hermansyah.

Selain itu, sang tante, Yuni Shara juga turut mempromosikan lagu baru Aurel. Dalam unggahannya, Yuni Shara turut menyertakan link video klip terbaru single Kepastian. Terbukti dalam waktu satu hari, lagu Aurel Hermansyah sudah menjadi trending nomor 2 di Youtube.

Bangga dengan pencapaian sang anak sambung, Ashanty mencurahkan isi hatinya. Dalam postingan terbaru, Ashanty bercerita soal perjuangan Aurel saat mulai untuk merintis karir di bidang tarik suara. Punya bakat sejak kecil, Aurel sempat menjadi sosok yang minder.

Berikut adalah curhatan Ashanty usai lagu Aurel Hermansyah menjadi trending : Always believe in u.. and now we are so proud of u kaka @aurelie.hermansyah.. Bukan hanya karena bertahan di trending 2 atau jutaan view dalam sehari.. tapi lebih kepada kebahagiaan kita semua dengan kerja keras nya selama ini. Diomelin terus sm papa nya karena dari kecil ngga pernah percaya diri padahal punya suara yg bagus, tiap disuru nyanyi dimana aja dia pasti keringet dingin( padahal kalo dirumah atau ditoilet nyanyi nya enak banget)..

Biasanya anak dari kecil dipaksa supaya mau nyanyi walau kadang ngga ada bakat atau kepaksa karena keinginan orang tua.. tapi anak ini dari kecil udh keliatan banget bakatnya kaka loly, tapi selalu ngga percaya diri.. apa lagi kalo pipi nya udah kritik cara nyanyi nya, makin drop ya kak Tapi kita yakin walau mungkin sedikit terlambat, tapi ini semua sudah diatur yg kuasa.. ini aja harusnya udah keluar dari kapan, tapi ya itu balik lagi take berulang2 sampe dia percaya diri, dan akhirnya memang hasil tidak akan menghianati usaha dan kerja keras nya.. Sekali lagi terima kasih buat kerja keras kaka @aurelie.hermansyah udah buat kita semua bangga.. Makasih buat semua yg udah support aurel, yg nggak bisa kita sebutkan satu persatu Ini baru awal perjalanan, jalan kaka loly masih panjang

Dan terima kasih doa nya buat semua fans yg selalu mensupport @aurelie.hermansyah Pencapaian yang diraih Aurel Hermansyah tentu membuat kedua orangtuanya bangga. Namun, publik tampak memperhatikan bagaimana respon ibu kandung Aurel, Krisdayanti saat sang putri sedang merintis karir.

Berbeda dengan Ashanty yang tampak sibuk mempromosikan lagu Aurel, Krisdayanti justru menuai hal lain di media sosialnya. Jika sang kakak, Yuni Shara ikut mempromosikan lagu Aurel di media sosial, Krisdayanti tampak belum melakukan hal tersebut. Alih alih mempromosikan lagu Aurel, Krisdayanti terlihat membagikan video menyanyi sang putri.

Bukan video Aurel, Krisdayanti tampak membagikan video saat Amora sedang latihan bernyanyi. Lirik Lagu Kepastian Aurel Hermansyah : Aku masih menunggumu Aku masih menantimu Masih selalu dirimu Dan Masih tentangmua

Tapi aku punya waktu Karna ku tak mau ragu Buktikan depan mataku Cintamu padamu Aku butuh kepastian Kejelasan hubungan kita Aku mau semestinya Kau dan aku jadi satu Tapi aku punya waktu Karna ku tak mau ragu Buktikan depan mataku Cintamu padamu

Aku butuh kepastian Kejelasan hubungan kita Aku mau semestinya Kau dan aku jadi satu Aku butuh kepastian Kejelasan hubungan kita Aku mau semestinya Kau dan aku jadi satu Jadi Satu Aku mau kepastian

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close