Techno

Ponsel Terbaru Google Pixel 4a Dikabarkan Mengusung Layar Punch Hole

Google sepertinya sedang menyiapkan ponsel terbarunya, yaitu Google Pixel 4a. Kabar ini beredar dari akun Twiiter bernama @OneLeaks, yang mengunggah bocoran gambar Googlen Pixel 4a. Unggahan tersebut menampilkan desain dari Google Pixel 4a, terlihat ponsel ini memiliki kamera depan dengan gaya punch hole.

Selain itu, gambar itu juga menunjukan bentuk kamera belakang yang dibingkai berbentuk persegi. @OneLeaks mengatakan kamera belakang Pixel 4a akan memiliki lebih banyak sensor kamera, dibandingkan seri Pixel 4 dan kemungkinan ada penambahan sensor untuk ultra wide. Mengutip dari laman 911Mobiles pada Selasa (31/12/2019), Google Pixel 4a akan mengusung prosesor Snapdragon 730 yang dilengkapi RAM 4GB.

Bagian belakang ponsel ini menggunakan bahan polikarbonat, yang didesain ulang sehingga berbedandari seri Pixel 4 yang diluncurkan Oktober 2019. Google Pixel 4a juga masih mempertahankan pemindai sidik jari pada bagian belakang ponsel, dengan desain logo "G" di bagian bawah. Ponsel ini juga masih memiliki jack audio di bagian atas ponsel, dan sudah menggunakan port USB Type C.

Belum ada informasi resmi dari Google mengenai ponsel Google Pixel 4a, dikabarkan ponsel ini akan meluncur pada Mei 2020. Sumber foto: @OneLeaks

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close