Superskor

Persikota Rencanakan Lapangan Argo Pantes Kota Tangerang jadi Markas Latihan

Persikota Tangerang tak bisa berharap lebih pada Stadion Benteng untuk menjadi home base di Liga 3 Indonesia. Hingga saat ini, stadion yang beralamat di Jalan Taman Makam Pahlawan Taruna, Kecamatan Sukaasih, Tangerang ini belum bisa dipergunakan. Cukup lama, mengingat stadion ini dilarang dipergunakan sejak 2012 silam, karena catatan kelam dua kubu suporter yaitu suporter Persikota Tangerang vs suporter Persita Tangerang yang sering terlibat tawuran kala itu.

Hal sulit tentunya bagi Persikota yang tengah berproses untuk bangkit ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, dan Stadion Benteng adalah salah satu stadion kebanggaan mereka dulunya. Kini, Persikota pun mengalihkan tempat latihan timnya. "Fasilitas lapangan latihan insya Allah akan menggunakan lapangan Argo Pantes Kota Tangerang," ujar Mahdiar selaku manajer Persikota Tangerang, Jumat (3/7/2020).

Sebelumnya, Hilman selaku direktur teknik Persikota telah mengatakan pihaknya fokus untuk menyiapkan fasilitas berlatih maupun mengadakan seleksi terlebih dahulu. Dan penentuan lapangan (lapangan Argo Pantes) menjadi program utama. Himan menjelaskan, sulit timnya dibentuk jika tak punya fasilitas mendasar seperti lapangan berlatih, sehingga sembari menunggu kepastian kompetisi, pihaknya wajib memastikan ketersediaan lapangan berlatih tim. Persikota sendiri berencana melakukan seleksi pemain pertengahan Juli mendatang.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close