Travel

Penumpang ini Lakukan Gym di Dalam Kabin Pesawat Tak Biasa

Berada di dalam penerbangan, biasanya penumpang pesawat memilih untuk tidur, makan, atau mendengarkan musik. Kegiatan di dalam pesawat tersebut sering dilakukan untuk menghilangkan kebosanan para penumpang pesawat. Namun, hal berbeda dilakukan oleh seorang penumpang pria yang membuat keputusan aneh dengan membawa peralatan gym pribadi untuk melakukan kegiatan olahraga selama penerbangan.

Penumpang yang tidak diketahui identitasnya ini membawa peralatan gym yang ia bawa masuk ke dalam pesawat. Penumpang pria berotot tersebut terlihat membawa peralatan gym berupa kabel elastis. Sebuah video yang diunggah dalam akun Instagram @passengershaming menunjukkan penumpang pria tersebut tampak menghabiskan waktu di dalam pesawat dengan berolahraga.

Penumpang tersebut terlihat berdiri di lorong kabin dan berolahraga di dekat kursi penumpang lain. Pria yang mengenakan tank top berwarna biru dan celana panjang hitam ini tidak mempedulikan penumpang lain di sekitarnya. Dengan kabel elastis tersebut, ia kemudian mengangkat kedua lengannya ke atas dan ke bawah secara bergantian.

Olahraga menggunakan kabel elastis ini diketahui bisa memperkuat otot lengan dan dada seperti yang dilakukan penumpang pria ini. Bahkan penumpang lain seperti wanita yang berada di samping kirinya tampak tidak mempedulikannya selama ia olahraga dalam pesawat. Video yang diunggah itu pun ditonton lebih dari 200.000 kali oleh pengguna sosial media.

Warganet yang menonton pun juga mulai membanjiri kolom komentar. "Eh ini tidak terlalu buruk," tulis pemilik akun @annielentz. "Teknik yang bagus," tulis pemilik akun @5anti63.

Namun sejumlah warganet lain juga merespon dengan tanggapan yang berlawanan. Banyak yang mengatakan jika hal tesebut adalah salah, seperti yang dikatakan pemilik akun @sunithedeity. "Jelas tidak pernah mencium bau seseorang yang berolahraga di ruang kecil dengan sirkulasi udara terbatas," tulisnya dalam kolom komentar.

Selain memanfaatkan waktu untuk olahraga selama penerbangan, penumpang lain justru memilih menggunakan waktunya untuk tidur nyanyak. Seperti yang dilakukan oleh seorang penumpang yang duduk di dekat pintu darurat ini. Penumpang yang duduk di dekat pintu darurat dalam pesawat kelas ekonomi memiliki tips jenius untuk tidur nyenyak ketika ia melihat sebuah pegangan di samping pintu.

Penumpang itu langsung membuat hammock dari selimut yang ia bawa. Setalah itu, penumpang yang tak disebutkan identitasnya ini langsung mengikatkan selimut ke pegangan dekat pintu darurat dan memasukkan kakinya ke dalam ayunan gantung tersebut. Penumpang lain yang melihat penumpang ini merasa kagum dengan idenya ketika membuat ayunan gantung.

Penumpang yang tidak diketahui identitasnya pun terlihat tidur nyenyak dengan kepala disandarkan ke samping. Tak hanya itu, penumpang tersebut juga tampak begitu nyaman ketika dirinya tidur mengenakan selimut berwarna hitam. Foto yang diunggah tersebut berhasil disukai oleh 13.000 pengikut dan mendapat banyak komentar dari warganet.

"Pintar," tulis pemilik akun @marianne.d.huang. "Ya, setidaknya kakinya tidak mengenai wajah seseorang (penumpang lain)," tulis pemilik akun @m.angelicastruve. "Inovatif," tulis pemilik akun @tom_icet_420_.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close