Seleb

Penghormatannya menuju Mertua Nagita Tuai Pujian Sikap Siwon menuju Mama Amy Saat di Rumah Raffi

Sikap Siwon ketika bertemu dengan ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita menjadi perbincangan warganet. Sikap Siwon terhadap Amy Qanita saat ke rumah Raffi Ahmad mendapat banyak pujian dari netizen. Banyak dari netizen yang tak menyangka, meski sudah terkenal dan memiliki banyak fans, namun sikap Siwon terhadap orang tua sangat sopan.

Diketahui bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil membuat penggemar Kpop di Indonesia mejadi iri. Betapa tidak, seorang anggota Super Junior, Siwon datang ke rumah Raffi Ahmad di Green Andara. Saat pertama kali turun dari mobil, Siwon sudah begitu kaget.

Ia tak menyangka penyambutan yang disiapkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan semeriah itu. Mulai dari karpet merah, hingga kamera jimmy jib. Siwon lantas memeluk Raffi dan Nagita Slavina.

Nagita dan Raffi juga memperkenalkan satu per satu keluarganya. Mulai dari Rafathar yang bersikap biasa saja saat bertemu Siwon. "Cuma Rafathar doang yang cuek sama Siwon, yang lain menanti nantikan Siwon," kata Raffi Ahmad.

Raffi juga memperkanalkan adiknya, Syahnaz. Saat tiba di dalam rumah, Raffi kemudian memperkenalkan Amy Qanita. "Ini ibu saya," kata Raffi Ahmad ke Siwon.

Amy Qanita kemudian mengulurkan tangannya. Namun bukan berjabat, Siwon membungkukan tubuhnya di depan Amy Qanita. Setelah itu, barulah Siwon berjabat tangan dengan Mama Amy.

Sebagai informasi, orang Korea memiliki cara penghormatan yang cukup unik. Mereka biasanya membungkukkan tubuh sebagai ungkapan rasa hormat. Fany Mei38 : Wah, oppa siwon sopan bgt, pas dibilang mama amy mama a rafi oppa siwon langsung hormat sebelum salaman sma mama amy, ya ampun oppa siwon keceeee..luv

Nana Erna : "Saat ketemu mama Amy. Siwon mencoba buat enggak kontak fisik (mungkin karena mama Amy berhijab) tapi mama Amy mengulurkan tangan, dan siwon pun menerima," Kehadiran Siwon ke rumahnya pun tak disia siakan Raffi Ahmad. Ditemani Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengajak Siwon untuk berkeliling ke rumah dan kantornya.

Tak menyangka akan disambut banyak orang, Siwon pun terkesima. Pasalnya di rumah Raffi Ahmad, orang yang tinggal berjumlah puluhan. Melihat hal tersebut, Siwon pun menyebut rumah Raffi Ahmad seperti kota.

"Andara town, SM Town, mirip !" ucap Raffi Ahmad bangga. Mendengar ucapan Raffi Ahmad, Siwon pun tertawa lepas. Melanjutkan obrolan, Raffi Ahmad bertanya soal rencana Siwon untuk membeli rumah di Jakarta.

Diakui Siwon, dirinya memang sempat diajak membeli rumah di Indonesia. "Tapi Siwon enggak pengin beli rumah di Jakarta ? Karena kan fansnya banyak," tanya Raffi Ahmad. "Dulu emang diajak beli rumah katanya," ucap Jayden, translater Siwon.

Langsung menimpali, Raffi Ahmad pun spontan mengajak Siwon untuk berbisnis. Dengan nada semangat, Raffi Ahmad mengajak Siwon Choi untuk membuat gedung bersama sama. Tak hanya itu, Raffi Ahmad mengaku siap jadi investornya jika Siwon mau merealisasikan idenya.

Kembali mengurai idenya, Raffi Ahmad bahkan sudah punya nama untuk gedung Siwon. "Nanti Siwon Sky !" ucap Raffi Ahmad. "Camping Siwon !" kata Siwon semangat.

Kembali bersemangat, Raffi Ahmad pun mengungkap rencananya tahun depan. Kepada Siwon, Raffi Ahmad mengaku bahwa tahun depan ia akan membangun sebuah gedung. "Nanti rencananya tahun depan aku mau bikin properti, Rans tower. Semuanya tahun depan," cerita Raffi Ahmad.

"Oh selamat !" imbuh Siwon. "Sekarang lagi nabung," kata Raffi Ahmad. Ya, diakui Raffi Ahmad, ia berhasrat membuat bisnis bareng dengan Siwon Choi.

Melihat dan mendengar ide Raffi Ahmad, Siwon pun mengaku suka dengan sosok suami Nagita Slavina itu. "Tapi ini keren. Kalau Aku Siwon bikin restoran atau apa pasti laku. Korea Indonesa wah," kata Raffi Ahmad. "Wah, bagus," pungkas Siwon.

"Siwon suka sama Kak Raffi soalnya idenya banyak banget," ujar Jayden seraya menerjemahkan ucapan Siwon. "Jangan beli rumah, kita bikin gedung, Siwon apartemen, Siwon properti. (Aku) investor, no problem !" ungkap Raffi Ahmad. Kaget dengan ide Raffi Ahmad, Siwon pun tertawa. Alih alih langsung setuju, Siwon justru terlihat malu.

Pelantun lagu Sorry Sorry itu pun spontan menutup wajahnya. "Dia kaget," kata Nagita Slavina.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close