Seleb

Pengacara Nikita Mirzani Minta Pihak Sajad Ukra Protes Sendiri ke Pengadilan Agama Soal Masalah Anak

Beberapa waktu lalu, aksiNikita Mirzaniyang berteriak teriak kepada pengacara mantan suaminyaSajad Ukra,Elza Syariefdi salah satu program salah satu stasiun televisi sempat menjadi sorotan publik. Hal tersebut dilakukanNikita Mirzanikarena wanita tersebut membela hak asuh anaknya yang kini kembali dipermasalahkan olehSajad Ukra. Nikita Mirzanisendiri mengaku dirinya tak merasa gentar sama sekali setelah dirinya meletupkan emosi dengan nada tinggi kepadaElza Syarief.

Nikita merasa tak melakukan hal hal yang masuk kategori pelanggaran hukum. "Ngga dong, kan gue nggak berkata kotor, tidak ada berkata kotor, tidak ada menghina, cuma bernada tinggi jadi nggak ada masalah," ungkapNikita Mirzanisaat ditemui Grid.ID bersama pengacaranya, Fahmi Bachmid, di kawasanPolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2019). Di samping itu, pengacaraNikita Mirzani, Fahmi Bachmid, mengungkapkan tak ada putusan pengadilan yang mengharuskan sanganak, Azka Raqilla Ukra bertemu sang ayah.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close