Otomotif

Parade Suzuki New Carry Pick Up Meriahkan Akhir Pekan Warga Cirebon

– Suzuki Indonesia serius menjaga posisi dominannya di pasar kendaraan niaga ringan di Indonesia dengan menggelar kegiatan aktivasi melibatkan konsumen dan komunitas Suzuki Carry di Indonesia. Setelah ajang aktivasi digelar di Kota Surabaya beberapa tahun lalu, Suzuki kembali menggelar kegiatan bertajuk 'Pekan Raya Suzuki New Carry 2019' di akhir pekan, Sabtu 19 Oktober 2019. Event yang berlangsung di Cirebon Convention Hall, Jl. Syarif Abdurahman (Bahagia) No.153 Kota Cirebon ini diselenggarakan main dealer Suzuki PT Cinta Damai Putra Bahagia (PT CDPB) bersama PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).

Event ini digelar untuk lebih mengakrabkan pelanggan dan pelaku usaha dengan Carry sebagai armada bisnis. General Manager PT CDPB Septian Ricky Hersiman menyatakan, lewat event 'Pekan Raya Suzuki New Carry 2019' ini pihaknya memperkenalkan New Carry Pick Up sekaligus untuk mendekatkan diri dengan pelanggan di sekitar Cirebon. Event ini juga untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang sudah mempercayai Carry Pick Up sebagai armada untuk mendukung bisnis mereka.

Selama Januari sampai September 2019, Carry Pick Up memberi kontribusi hingga 67 persen terhadap total penjualan kendaraan Suzuki di PT CDPB. Di event ini dipamerkan jugaNew Carry Pick Up dalam versi beragam karoseri seperti New Carry Adventure, New Carry Arm Roll dan New Carry Dump Truck. Event juga dimeriahkan dengan rangkaian acara customer gathering, test drive, games, hiburan dan doorprize satu unit Suzuki Nex II.

Tak ketinggalan, digelar pula kegiatan konvoi New Carry Pick Up keliling kota dengan menampilkan penari tradisional dari Cirebon Carnival yang naik bak pick up ini dan meyambangi kawasan pertokoan dan pusat bisnis di Cirebon. Ada juga sesi sesi coaching clinic untuk memberikan pemahaman tentang Suzuki Authorized Replacement Part (SARP) dan Suzuki Genuine Oil (SGO) ke konsumen dengan penawaran paketprogram servis bagi Suzuki Pick Up, dengan harga Rp200.000 mencakup gratis oli, filter oli serta jasa pengecekan 23 item standar.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close