Seleb

OB yang Putus Sekolah Didaftarkan Bimbel, Raffi Ahmad Bereaksi Prestasi Nagita di Sekolah Dibongkar

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata memikirkan karyawannya di Rans Entertainment. Termasuk seorang office boy Rans Entertainment yang bernama Rahman. Dilansir dari Youtube Rans Entertainment, Nagita Slavina mengusulkan agar Rahman ini belajar lagi lewat bimbingan belajar ( bimbel) online karena sang office boy ( OB) ini putus sekolah.

"Ada nih, OB gue yg kemauan belajarnya gede bgt, kita lg suting, eh dia liat2 lampu, liat2 kamera, kemauan belajarnya gede. Padahal dia ga lulus sekolah.. kynya si Rahman mesti les lagi. Cita2nya mau jadi dokter," tulis Raffi Ahmad dalam caption. Nagita Slavina juga ingin mendaftarkan Rahman ujian paket C untuk mendapatkan ijazah SMA, karena sang office boy ini hanya lulusan SMP.

Usulan Nagita Slavina ini pun disetujui oleh sang suami, Raffi Ahmad. "Bener, setuju," jawab Raffi Ahmad. "Kita kasih Rahman ilmu pembekalan supaya dia menjadi orang yang lebih pintar," tambahnya.

Bahkan Raffi Ahmad juga bersedia membayari Office Boy nya untuk belajar di bimbingan belajar online tersebut. "Kita masukin aja, kita bayarin aja (ke Ruang Guru)," ujar Raffi Ahmad. Ketika tiba di kantor Ruang Guru, Nagita Slavina Raffi Ahmad, Rahman dan Rafathar berkeliling ke setiap ruangan.

Kemudian, Nagita Slavina pun mencoba menguji pengetahuan Rahman. "Alat musik apa yang ditiup selain suling dan terompet?" tanya Nagita Slavina. "Apa ya? Lupa," tanya Rahman sambil berpikir.

"Pianika," jawab Nagita Slavina "Biola," jawab Rahman. Melihat jawaban Rahman yang salah, Nagita Slavina lantas memberikan penegasan kepada Rahman yang akan ia daftarkan ujian paket C.

Sebelum mendaftar paket C, Rahman ini diharuskan Nagita Slavina untuk belajar. "Gue daftarin paket C ya. Belajar dulu makanya. Kalau gak lulus gue gerek lu," tegas Nagita Slavina. Akan tapi, ketika diuji pengetahuan Bahasa Inggris ternyata Rahman bisa menjawabnya.

Setelah itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini bertemu dengan para guru guru yang ada di Ruang Guru. Ternyata, untuk menjadi guru di Ruang Guru ini memmiliki kaulifikasi yang cukup ketat. "Yang pertama lulusannya, misalnya dari UI, ITB, UGM," ujar salah seorang guru di Ruang Guru.

"Pinter pinter ya," seloroh Raffi Ahmad. "Pasti guru gurunya juga berperstasi dong?" tanya Nagita Slavina. "Saya juara 1 Indonesian Teacher Prize kategori Sosil Humaniora," ujar guru tersebut.

Sontak, ucapan guru ini menuai tepuk tangan dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan guru guru lainnya,. Tak hanya itu, salah seorang guru juga ada yang berprestasi karena sering mengantarakan anak didiknya ke Olimpiade Fisika dari tingkat kabupaten, provinsi dan nasional. Mendengar ucapan sang guru, Nagita Slavina tak segan memberikan pujian.

"Pasti otaknya encer nih," puji Nagita Salvina. Lain halnya dnegan Nagita Slavina yang memuji sang guru, Raffi Ahmad justru berseloroh membanggakan dirinya sendiri. "Wah pinternya Raffi Ahmad nih," puji Raffi Ahmad.

Namun Nagita Slavina rupanya tak percaya dengan ucapan Raffi Ahmad. Sehingga ia pun bertanya perihal jurusan Raffi Ahmad ketika sekolah SMA. "Kamu IPA apa IPS sayang?" tanya Nagita Slavina.

"IPS lah," jawab Raffi Ahmad. Jawaban Raffi Ahmad ini ditertawakan Nagita Slavina. Melihat dirinya ditertawakan snag istri, Raffi Ahmad juga ikut tertawa, namun tertawa seolah malu.

"Kamu IPA atau IPS?" tanya balik Raffi Ahmad kepada sang istri. "IPA lah, mohon maaf," jawab Nagita Slavina. "Iya? aku IPS," jawab Raffi Ahmad seolah baru mengetahui informasi ini.

Setelah itu, Nagita Slavina menyombongkan diri. Nagita Slavina membongkar perihal prestasinya saat sekolah. Akan tetapi, tak ingin terlalu berkesan sombong, Nagita Slavina meminta maaf.

"Aku IPA dan selalu juara satu di kelas, mohon maaf ya," jawab Nagita Slavina. Prestasi Nagita Slavina saat sekolah ini un menuai reaksi tepuk tangan dari para guru di Ruang Guru. Namun berbeda dengan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad hanya tersenyum mendengar pengakuan Nagita Slavina soal prestasinya selama sekolah. Dan Nagita Slavina tersenyum lebar ketika dirinya diberi tepuk tangan. (*)

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close