Seleb

Nggak Kebalik Ya Siwon Mengaku Bersyukur Kenal Sosok Raffi Ahmad Nagita Slavina Heran

Kedatangan Siwon ke rumah RaffiAhmad dan NagitaSlavina membuat heboh publik. Siwon hadir di rumah pasangan selebriti itu dengan sambutan meriah. Raffi Ahmad sampai menggelar karpet merah dan makanan khas Indonesia untuk menyambut personil SuperJunior itu.

Di kunjungan tersebut, Siwon tampak berkeliling di rumah NagitaSlavina dan kantor RANS Entertainment. Mereka bahkan sempat berbincang berbagai hal. Satu diantara perbincangan tersebut yaitu RaffiAhmad mengajak Siwon bisnis bersama.

Ketika itu RaffiAhmad bertanya soal rencana Siwon untuk membeli rumah di Jakarta. Diakui Siwon, dirinya memang sempat diajak membeli rumah di Indonesia. "Tapi Siwon enggak pengin beli rumah di Jakarta ? Karena kan fansnya banyak," tanya RaffiAhmad.

"Dulu emang diajak beli rumah katanya," ucap Jayden, translater Siwon. Langsung menimpali, Raffi Ahmad kemudian mengajak Siwon untuk berbisnis. Dengan nada semangat, RaffiAhmad mengajak Siwon Choi untuk membuat gedung bersama sama.

Tak hanya itu, RaffiAhmad mengaku siap jadi investornya jika Siwon mau merealisasikan idenya. "Jangan beli rumah, kita bikin gedung, Siwon apartemen, Siwon properti. (Aku) investor, no problem !" ungkap RaffiAhmad. Kaget dengan ide RaffiAhmad, Siwon pun tertawa.

Alih alih langsung setuju, Siwon justru terlihat malu. Pelantun lagu Sorry Sorry itu pun spontan menutup wajahnya. "Dia kaget," kata Nagita Slavina.

Bahkan, RaffiAhmad bahkan sudah punya nama untuk gedung Siwon. "Nanti Siwon Sky !" ucap RaffiAhmad. "Camping Siwon !" kata Siwon semangat.

Kembali bersemangat, Raffi Ahmad mengungkap rencananya tahun depan. Kepada Siwon, RaffiAhmad mengaku bahwa tahun depan ia akan membangun sebuah gedung. "Nanti rencananya tahun depan aku mau bikin properti, Rans tower. Semuanya tahun depan," cerita RaffiAhmad.

"Oh selamat!" imbuh Siwon. "Sekarang lagi nabung," kata Raffi Ahmad. Mendengar ide RaffiAhmad, Siwon mengaku suka dengan sosok suami NagitaSlavina itu.

"Tapi ini keren. Kalau Aku Siwon bikin restoran atau apa pasti laku. Korea Indonesia wah," kata RaffiAhmad. "Wah, bagus," pungkas Siwon. "Siwon suka sama Kak Raffi soalnya idenya banyak banget," ujar Jayden seraya menerjemahkan ucapan Siwon.

Lebih lanjut, Siwon mengaku bersyukur bisa mengenal sosok RaffiAhmad. "Dia sangat bersyukur dan appreciate sudah kenal Aa Raffi," tegas Jayden. Mendengar hal tersebut, kakak ipar Syahnaz sontak heran.

"Gak kebalik ya?" ucap NagitaSlavina. "Makasih Siwon," kata RaffiAhmad.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close