Sport

Momen Unik Valentino Rossi ‘Tak Jadi’ Selebrasi Kemenangan Malah Lari ke Toilet di GP Jerez 1999

Selalu ada hal unik dan insiden menarik yang terjadi setiap laga Grand Prix atau sekarang yang disebut MotoGP, seperti momen unik yang dilakukan Valentino Rossi sekitar 20 tahun lalu di GP Jerez 1999. Momen unik terjadi kala Valentino Rossi yang baru saja menyelesaikan lomba di kelas GP250 di sirkuit yang kini bernama Circuito de Jerez Angel Nieto ini. Dalam laga itu Valentino Rossi berhasilkan menjadi jawara dengan mengalahkan Tohru Ukawa dengan selisih waktu finish 4,439 detik dan juga meninggalkan Loris Capirossi di tempat ketiga dengan selisih waktu finish 14,096 detik.

Melalui kemenangan itu, Valentino Rossi pun melakukan selebrasi yang terbilang 'kocak'. Bicara selebrasi kemenangan, bisa dibilang Rossi juga juaranya. Maka itu, usai menyentuh garis finish pertama, Rossi pun meminggirkan motor Aprilia miliknya dan menyandarkan ke tembok sirkuit.

Lalu, dirinya lompat tembok dan langsung masuk ke dalam toilet portable yang ada di sisi pinggir sirkuit. Seolah, dirinya memang kebelet buang air kecil selepas balap, padahal itu merupakan selebrasi kemenangan.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close