Otomotif

Mobil Listrik BMW i4 Akan Miliki Tenaga & Torsi Lebih Besar dari M4

Pengembangan BMW i4 Four Door Coupe menurut update terbaru sedang berjalan lancar. Baru baru ini diumumkan mobil listrik tersebut akan menjadi pemain terbaik di Seri 4, bahkan lebih baik daripada M4. Mengutip dari Car and Driver, Senin (18/5/2020), mobil listrik ini memiliki dua mesin yang dipasang satu per gandar, sehingga menghasilkan AWD dan memiliki kekuatan 530 tenaga kuda (395 kW) dengan torsi 815 Nm (600 lb ft).

Ini mungkin hanya 20 hp (15 kW) lebih besar dari BMW M4 terbaru. Selain itu, mobil listrik ini dapat mencapai torsi maksimum hampir secara instan, sedangkan pabrik enam silinder S58 hanya mencapai mulai dari 2.600 RPM. Baterai traksi yang besar dijamin membuat BMW i4 lebih berat dari rekannya yang berbahan bakar gas.

BMW mengungkap, mobil konsep i4 ini dapat berlari 0 100 km / jam (0 62 mph) dalam empat detik rata. Jangkauan mengemudi dengan muatan penuh mencapai sekitar 600 kilometer atau 373 mil. BMW i4 akan rencananya akan mulai hadir di ruang pamer tahun depan. Mobil konsep BMW i4 diperkenalkan melalui siaran langsung atau livestream pada 4 April.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close