Internasional

Mobil Disebut Rusak Parah Mario Balotelli Kembali Alami Kecelakaan

Pemain sepak bola Mario Balotelli dikabarkan terlibat dalam tabrakan mobil, tepatnya Rabu (2/1/2020). Dilansir dari laman kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 5 pagi dalam perjalanan pulang dari perayaan Tahun Baru di klub malam, di Kota Brescia, Italia. Mobil Fiat 500 Abarth baru milik penyerang asal Italia tersebut menabrak gerbang toko roti.

Lokasi kecelakaan tersebut terjadi tidak jauh dari rumahnya. Bukan Mario Balotelli yang mengendarai, tapi rekannya yang ada di kursi pengemudi. Rupanya rekannya tersebut melakukan manuver yang salah dan memotong trotoar, sehingga kecelakaan terjadi.

Beruntungnya pria berusia 29 tahun dan temannya selamat dari kecelakaan tanpa cedera. Namun mobil yang mereka kendarai mengalami kerusakan parah pada bagian roda depannya. Mantan striker Manchester City, yang sekarang bermain untuk klub asalnya di Brescia, Italia tersebut meninggalkan mobilnya di jalan dan berjalan beberapa ratus meter ke rumahnya di Mompiano.

Diberitakan sebelumnya, Mario Balotelli juga pernah mengalami kecelakaan beberapa tahun yang lalu. Mario Balotelli, mengalami kecelakaan saat mengendarai mobilnya di Kota Manchester, Kamis (5/4/2012) sore. Sempat saat itu klubnya terdahulu Manchester City mengonfirmasi, mobil Balotelli memang bertabrakan dengan kendaraan lain.

Kecelakaan itu bukan karena kesalahannya dan kedua belah pihak selamat tanpa terluka. Rupanya kecelakaan tersebut yang kedua, pada 2010, dia juga mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil Audi R8. Saat itu, dia dinilai beruntung karena selamat, mengingat kecelakaan saat itu sangat parah.

Striker 'bengal' itu memang selamat, tapi satu penumpang di mobil lain harus dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan tersebut. "Sekira pukul 3.15 sore pada Kamis 5 April 2012, polisi di Medlock Street, Manchester City Centre melaporkan ada kecelakaan di antara dua mobil," demikian pernyataan Greater Manchester Police. "Penumpang dari salah satu mobil dibawa ke rumah sakit untuk tindakan lebih lanjut. Saat ini sedang ada interogasi," lanjut pernyataan itu.

Diberitakan , Mario Balotelli kembali lagi mengalami kecelakaan mobil pada Senin (28/10/2013) waktu setempat. Beberapa media ternama, termasuk Sport Mediaset, mengklaim mantan penyerang Liverpool mengalami kecelakaan saat menuju Brescia, Italia untuk bertemu keluarganya. Detil mengenai peristiwa kecelakaan tersebut belum terungkap, setelah baik pihak I Rossoneri dan sang attacante sendiri menolak memberikan komentar.

Balotelli kabarnya meninggalkan Milanello sekitar pukul 14.15 waktu setempar, sebelum mengalami kecelakaan beberapa saat setelahnya.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close