Otomotif

Mercedes E-Class Cabriolet 2021 Pakai Jok Kulit yang Tetap Dingin Meski Terkena Matahari

Jika Anda pernah naik mobil tanpa atap atau convertible di hari yang panas, Anda tahu tempat duduknya bisa terbakar. Mercedes E Class Cabriolet terbaru memiliki solusi kursi kulit berlapis khusus yang mengurangi suhu kursi setelah berada di bawah sinar matahari. Manajer Komunikasi Produk Mercedes Steffen Schierholz mengatakan untuk jok kulit yang memantulkan sinar matahari, ada pigmen warna khusus yang digunakan, agar memantulkan sinar matahari daripada menyerap.

"Anda dapat melihat di permukaannya, tidak ada perbedaan antara kulit yang memantulkan sinar matahari dan kulit yang normal. Terlihat serupa. Tidak ada perbedaan lain antara kedua kulit selain pigmen warna," tutur Schierholz dikutip dari Car and Driver, Kamis (28/5/2020). Lapisan reflektif juga mengurangi panas di dalam kendaraan saat bagian atas dinaikkan. Yang terbaik dari semuanya, kulit khusus ini menjadi standar pada Cabriolet E class 2021.

Kursi tahan panas, kursi depan berpemanas standar dan sistem pemanas leher Airscarf, kenyamanan pengguna harus sepenuhnya terkendali.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close