Otomotif

Mazda CX-3 2020 Hadir dengan Desain Interior Baru & Trim yang Lebih Hemat

Mazda sedang menyiapkan beberapa pembaruan untuk CX 3 tahun 2020. Mazda CX 3 2020 akan menghilangkan dua dari tiga level trim yang tersedia di tahun 2019. Mengutip dari Carscoops.com, Selasa (24/12/2019), crossover subkompak Jepang ini hanya akan ditawarkan di level trim Sport di Amerika Serikat.

Sedangkan Touring mid spec dan Grand Touring kelas atas akan dihapus sepenuhnya. Namun, CX 3 Sport 2020 akan mendapatkan lebih banyak fitur standar keamanan i ActivSense. Fitur keamanan terbaru seperti Automatic Emergency Braking, Lane Departure Warning, Pedestrian Detection, Radar Guided Cruise Control with Stop and Go dan High Beam Control akan terpasang nantinya.

Selain itu, fitur lampu LED Headlights with Auto Leveling, LED Taillights, Automatic Windshield Wipers dan Climate Control juga akan tersedia di Mazda CX 3 2020. Mazda juga akan menambahkan Apple CarPlay dan integrasi otomatis ke smartphone Android. Harga dari CX 3 2020 diperkirakan akan dilego mulai dari 21.685 dolar AS atau setara dengan Rp 303 juta, sedikit lebih mahal dari tipe 2019.

Dengan pembaruan yang dilakukan pada CX 3, Mazda juga berusaha untuk mengisi kesenjangan antara CX 3 dan CX 30. Selain itu, Mazda juga dapat mendorong beberapa pelanggan ke arah model kompak, yang menawarkan lebih banyak tenaga, kabin yang sedikit lebih besar dan bagasi yang lebih luas serta interior yang didesain ulang.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close