Seleb

Maudy Ayunda Trending Setelah Live Instagram Cekcok dengan Seseorang Benarkah Mantan Kekasihnya

Maudy Ayunda mendadak jadi trending di Twitter. Trending nya Maudy Ayunda ini setelah ia melakukan live di akun Instagram pribadinya. Namun tak seperti biasanya, live Instagram yang dilakukan artis berusia 26 tahun ini tampak berbeda.

Tak terlihat wajah cantik Maudy Ayunda dalam live nya tersebut. Hanya tampak layar hitam dengan suara orang cekcok menggunakan bahasa Inggris. Terdengar suara seorang pria yang menjadi lawan adu mulut Maudy Ayunda.

Cekcok antara Maudy Ayunda dengan seorang pria ini disiarkan secara live di akun Instagram pribadinya sekitar pukul 02.00 WIB. Maudy Ayunda dan pria tersebut sama sama memasang nada tinggi ketika berdebat. Sayang, isi obrolan mereka berdua kurang bisa dipahami.

Para netizen yang dibuat penasaran pun mencoba mencari tahu ada apa dengan Maudy Ayunda dan pria tersebut. Tak lama kemudian Maudy menghapus video livenya. Hingga kini jadi siapa pria yang dimaksud, ada masalah apa dengan Maudy yang kini bermukim di AS karena tengah kuliah.

Seperti diketahui, Maudy sedang menempuh pendidikan di Stanford University, Amerika Serikat. Netizen pun berspekulasi bahwa itu adalah kekasihnya. Tapi siapa yang dimaksud kekasihnya?

Terakhir Maudy putus dengan Arsyad Rasyid, seorang pemuda berusia 30 tahun. Arsyad merupakan putra dari Arwin Rasyid. Arwin sempat menjabat sebagai CEO dan Presiden Direktur Bank CIMB Niaga.

Netizen lain mengkhawatirkan nasib Maudy yang jauh dari keluarga. Adalah akun @____anjajaja yang sempat merekam percakapan Live Instagram Maudy Ayunda. Ia pun membagikan thread tentang percakapan tersebut.

@ayamcathe: dear akun2 gossip dan acara tv yg mau bahas live nya maudy nnt. plis entar klo mau beritain maudy ayunda gausa ngada2 deh head line nya yg biasa22 aja. “ MAUDY AYUNDA KIRIMKAN KODE MINTA TOLONG KPD NETIZEN KRN DI ANCAM PACARNYA “ @kata97s: bisa bisanya kebangun dan liat trending Maudy Ayunda hikss Wajah menangis semoga dia baik baik aja.. hi, are u okay? @santika04953623: Susah tidur lagi mikirin maudy ayunda

@VavyFox: mengambil hikmah dari live igny maudy ayunda, kyknya saya harus lebih banyak speaking bahasa inggris deh biar bisa debat kyk dia, atau belajar baku hantam aja y? @blakexelsa: tunjukin pacar maudy ayunda dong guys @sulkygyul: gue baru tau soal maudy ayunda tp gatau skrg jadinya gimana i hope shes okay :((( @handanarbi: maudy ayunda kenapaaa @rrenjana_:buka kolom pencarian buat nyari akun poltek pas liat trending maudy ayunda. semoga kak maudy baik baik ya @wadudawai: Maudy ayunda ini kan pinter ya.. Aku tau ini unpopular opinion, tapi sepertinya dia sedang memainkan sesuatu. Maksudnya kek ya ngapain gitulo tengkar sama pacar ngelive. Dia pasti ngerti dong kalo punya banyak followers yang mostly indonesian yang mudah tersulut @shilesoon: Maudy Ayunda mengajarkan kita untuk bisa listening dan speaking @peachserim: kembaran aq maudy ayunda ngapa trending 1 @cigarettesyndrm: maudy ayunda kenapa @ervanputro_: Maudy Ayunda 'kepencet' @ooh_jamkkanman2: riris siapa coba join si live maudy ayunda

@letmeout08: maudy ayunda debatnya lancar bgt. Pasti suka debat english di sekolahnya dulu. Semoga baik2 aja ya mba maudy @kiki_whyngsh: Tau gak sih, aku mencoba menganalisis percakapan Maudy Ayunda berasa kaya lagi ujian listening @agielalalili: Pagi2 liat maudy ayunda trending

Aktris muda Maudy Ayunda dikabarkan putus dengan sang kekasih, Arsyah Rasyid. Keduanya diketahui telah berpacaran sekitar 5 tahun. Pada Selasa (12/5/2020), baik Maudy maupun Arsyah kompak menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram.

Tak ada lagi wajah Maudy pada unggahan Arsyah. Begitu pun sebaliknya, tak ada lagi wajah Arsyah yang terpampang di akun Instagram Maudy. Kabar putusnya Maudy dan Arsyah ini pun dibenarkan sendiri oleh Maudy.

Kala itu, Maudy mengkonfirmasi melalui siaran langsung di Instagramnya pada Senin (11/5/2020). "Aku harus klarifikasi, hehe," ucapnya mengawali kabar yang akan ia sampaikan. "Aku mau klarifikasi, baru baru ini aku single," lanjut perempuan bergigi kelinci ini.

Maudy pun juga menceritakan soal perjalanan cintanya selama menjalani long distance relationship (LDR) bersama Arsyah. "LDR, aku memang punya pengalaman. Kupikir ada manisnya juga, memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung," ceritanya. "Karena kami sudah susah makan bareng, nonton dan lain lain jadi interaksinya ngorbol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenarnya kami sefrekuensi enggak sih," lanjutnya.

"Karena itu selalu menyenangkan, jadi luar biasa tapi pas ketemu justru bikin debat," pungkas Maudy. Seperti diketahui, Maudy kini sedang menempuh pendidikan masternya di Stanford University. Maudy kembali hidup sebagai pelajar di luar negeri setelah sebelumnya ia menjalani pendidikan di Oxford University.

Arsyah Rasyid memang bukan dari kalangan artis Arsyah Rasyid yang baru berusia 30 tahun ternyata seorang pengusaha sukses. Arsyah genap berusia 30 tahun pada Februari 2020 lalu.

Absennya Maudy pada hari bahagia Arsyah tersebut rupanya sempat memunculkan isu hubungan keduanya sudah berakhir. Sama halnya dengan Maudy, Arsyah juga beberapa kali menempuh pendidikan di luar negeri. Ia merupakan alumni dari Monash University dan University of Melbourne Australia.

Diketahui, Arsyad merupakan seorang CEO sekaligus pendiri dari perusahaan multimedia. Perusahaan tersebut bernama Kokkato. Sebelum mendirikan perusahaan multimedia sendiri, Arsyad sempat bekerja di sebuah perusahaan.

Ia bekerja sebagai Junior Analyst di The Boston Consulting Group. Putra Mantan Presdir Bank Swasta Banyak yang tak tahu jika Arsyah merupakan putra dari Arwin Rasyid.

Arwin sempat menjabat sebagai CEO dan Presiden Direktur Bank CIMB Niaga. Karier sang ayah di dunia perbankan pun tak diragukan karena sempat masuk dalam jajaran pimpinan tertinggi di sejumlah bank swasta lainnya. Arwin juga sempat menjabat sebagai Direktur Utama PT Telkom Indonesia pada masa kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Kini sang ayah menjabat sebagai Presiden Direktur sekaligus pendiri dari PT TEZ Finance Asia Pte Ltd, Singapore.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close