Seleb

Marvel Bocorkan Karakter yang Akan Melawan Thanos dalam Avengers: Endgame, Siapa Saja?

Film Avengers: Endgame dijadwalkan diputar perdana pada 26 April 2019. Sebulan jelang pemutaran perdana, Marvel Studios dan sebagian pemain yang terlibat di film tersebut kompak mengunggah foto di akun Instagram masing masing, Selasa (26/3/2019). Di akun @marvel merilis video berdurasi 23 detik dengan tulisan 1 Month dan caption "One month until Marvel Studios' #AvengersEndgame."

Setelah itu tampak Captain America, Black Widow, dan Iron Man dalam video tersebut. Yang menarik dari postingan marvel selanjutnya adalah foto dari sebagian pemeran di film ini. Karakter yang masih hidup dan akan berjuang melawan Thanos di Avengers: Endgame diunggah dengan foto berwarna.

Avengers yang tersisa memiliki poster karakter yang berwarna, yakni Tony Stark atau Iron Man, Black Widow, Hulk, Captain America, Thor, Captain Marvel, dan lainnya. Berbeda dengan Shuri, karakter Happy Hogan tampak "hidup" lewat posternya yang berwarna. Di tempat lain di galaksi, tokoh Valkyrie juga selamat dari Thanos, dilihat dari posternya yang bersanding dengan para Avengers yang tersisa.

Sebanyak 32 poster karakter Avengers: Endgame dirilis untuk merayakan satu bulan lagi film tersebut tayang. Sementara karakter yang terkena efek jentikan jari Thanos atau menghilang jadi debu diposting dengan foto hitam putih. Album foto tersebut juga menjawab nasib beberapa karakter yang tidak diketahui dalam film Avengers: Infinity War.

Misalnya adik dari Blackpanther atau T’Challa, Shuri. Foto karakter Shuri diposting hitam putih, artinya ia juga menjadi debu ketika Thanos menghilangkan separuh populasi dari semesta. Si jenius teknologi itu juga tampil dalam poster berwarna abu abu, sama seperti semua karakter yang "tewas."

Sementara Captain America mengungkapkan para tokoh akan bersatu untuk melawan Thanos di film ini. “ The good thing is it's always easier to built people back up after they’ve been broken down, and that’s what marvels great at doing (hal baiknya adalah selalu lebih mudah untuk menyatukan kembali orang orang setelah mereka dihancurkan, dan hal itu biasa dilakukan marvel dengan luar biasa),” kata dia dalam video yang juga diunggah marvel. Beberapa waktu lalu, Marvel Studios juga merilis sinopsis resmi untuk Avengers: Endgame.

Sinopsis singkat tersebut bisa dilihat di laman resmi marvel di bagian film Avengers: Endgame. Pada halaman film Avengers: Endgame, juga tercantum hitung mundur untuk penayangan film ini. Di bawah trailer yang sudah muncul beberapa waktu lalu, kini tertulis deskripsi singkat mengenai film yang disutradarai oleh Russo Brothers ini.

The grave course of events set in motion by Thanos that wiped out half the universe and fractured the Avengers ranks compels the remaining Avengers to take one final stand in Marvel Studios' grand conclusion to twenty two films, "Avengers: Endgame. Terjemahan bebasnya: Peristiwa besar yang disebabkan oleh Thanos yang memusnahkan setengah jagad raya dan menghancurkan Avengers, memaksa para Avengers yang tersisa untuk mengambil satu langkah terakhir dalam film ke 22, Avengers: Endgame. Sementara itu, pada Kamis (14/3/2019) lalu, Marvel Studios juga merilis trailer terbaru Avengers: Endgame.

Dalam trailer tersebut, terlihat penampakan terbaru dari sejumlah superhero di Bumi melawan si Mad Titan, Thanos. Trailer pertama Avengers: Endgame yang dirilis pada awal Desember 2018 menunjukkan berkurangnya populasi jagad raya seiring Thanos melintasi alam semesta. Namun, trailer yang terbaru berfokus pada sekelompok superhero yang tersisa dan kilas balik mereka mengenang orang orang yang mereka cintai.

Hal inilah yang memberikan motivasi dan dorongan untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh Thanos. Superhero yang masih hidup adalah Iron Man, Captain America, Black Widow, Hawkeye, War Machine, Thor, Nebula, Rocket Raccoon, dan Ant Man. Mereka bersiap untuk bertempur melawan Thanos dengan tambahan karakter baru, Captain Marvel.

Satu kalimat yang paling diingat dari trailer terbaru Avengers: Endgame adalah "Whatever it takes." (Apapun yang dibutuhkan). Rilisnya trailer terbaru Avengers: Endgame juga membuat jagad Twitter dihebohkan dengan tagar #AvengersEndgame. Trailer terbaru Avengers: Endgame juga memberi pertanda bahwa Tony Stark berhasil kembali ke Bumi.

Dalam detik detik terakhir trailer terbaru Avengers: Endgame, terlihat pula potongan adegan Thor dan Captain Marvel saling bertatapan saat palu godam kembali ke tangan superhero dari Asgard tersebut. Thor berkata, "I like this one." (Aku suka yang satu ini) Film Avengers: Endgame nantinya juga akan menjadi bagian pengenalan Captain Marvel kepada Marvel Comic Universe setelah debut filmnya di bioskop.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close