Sport

Mantan Petinju AS Sesumbar Kalahkan Conor McGregor melalui Dua Ronde Saja

Mantan petinju dunia asal Amerika Serikat, Oscar De La Hoya mengungkapkan dirinya bisa mengalahkan Conor McGregor hanya dalam dua ronde saja. Oscar De La Hoya sendiri sudah tidak pernah berkompetisi dalam pertandingan tinju profesional selama 12 tahun. Mantan petinju yang kini berusia 47 tahun tersebut terakhir kali berkompetisi di tahun 2008.

Tepatnya, ketika Oscar De La Hoya harus takluk di tangan Manny Pacquaio. Berlangsung di MGM Grand Arena di Las Vegas, Oscar De La Hoya dipaksa tersungkur menyerah di ronde kedelapan. Walaupun sudah tidak bertarung cukup lama, Oscar De La Hoya baru baru ini melakukan perang kata dengan Conor McGregor.

Oscar De La Hoya tak segan melayangkan tantangannya untuk bisa bertarung dengan Conor McGregor. Bahkan, Oscar De La Hoya sesumbar bisa membuat Conor McGregor mandi lebih awalsetelah pertarungan. "Dua putaran saja, satu hal tentang diriku adalah aku selalu berusaha untuk membunuh," ujar Oscar De La Hoya dalam podcast .

Walaupun demikian, Oscar De La Hoya juga melontarkan pujian kepada Conor McGregor soal cara mengeksploitasinya dalam permainan. "Dengar, aku juga menyukai Conor McGregor di arena Octagon," katanya. "Saya menghormatinya, saya mengawasinya sepanjang waktu, tapi pertarungan tinju adalah cerita yang sangat berbeda," lanjut Oscar De La Hoya.

Conor McGregor yang saat ini sudah beralih arena bertarung di ranah UFC seakan akan ingin menunjukkan keberaniannya. Petarung UFC asal Irlandia itu tak segan langsung menerima tantangan Oscar De La Hoya. Tercatat, Conor McGregor sendiri sebenarnya pernah berlaga di arena pertarungan tinju.

Saat itu, Conor McGregor menghadapi tantangan berat melawan Floyd Mayweather pada bulan Agustus 2017. Meskipun mampu menguasai awal laga dengan gaya khas pertarungannya. Conor McGregor dipaksa tersungkur kalah oleh Floyd Mayweather pada ronde kesepuluh dari dua belas putaran untuk mendapatkan kemenangan.

Petarung asal Irlandia itu juga tercatattelah bertarung sebanyak satu kali pada tahun ini. Saat itu, Conor McGregor berhasil meraih kemenangan KO atas Donald Cerrone pada Januari lalu.

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close