Sport

Laga The Daddies & Fajar/Rian Pukul 12.45 WIB Link Live Streaming Babak Kedua Hong Kong Open 2019

Berikut link live streaming laga Hong Kong Open 2019 babak 16 besar, Kamis (14/11/2019) akan disajikan di bagian bawah berita. Hong Kong Open 2019 merupakan rangkaian turnamen BWF World Tour yang akan digelar pada 12 17 November 2019. Turnamen yang memiliki level Super 500 ini akan digelar di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong.

Sejauh ini wakil Indonesia mencapai tren positif lantaran sebanyak 9 wakil melaju ke babak 16 besar, hari ini. Laga ini bisa disaksikan melalui link live streaming berikut: Pada Hong Kong Open Super 500 tahun lalu, tiga ganda putra dan satu ganda putri andalan Indonesia mendominasi podium Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong.

All Indonesian Semifinal antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dimenangkan oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pun harus terhenti karena dijegal pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Beruntung Marcus/Kevin berhasil merebut medali emas di turnamen ini lantaran mengalahkan Kamura/Sonoda di babak final.

Sementara, pada sektor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu terhenti di babak semifinal. Greysia/Apriyani kalah dari unggulan pertama, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Tahun ini, Indonesia menurunkan 13 wakilnya untuk berjuang merebut gelar Hong Kong Open 2019 Super 500.

Kekuatan penuh sengaja dikirimkan untuk meraih poin dan gelar yang bisa menentukan langkah ke BWF Tour Finals Desember mendatang. PBSI kembali mengirimkan empat tunggal putra, dua di antaranya pemain unggulan. Tak hanya itu, tunggal putra juga menambah peluang dengan adanya Shesar Hiren Rhustavito.

Yang mengejutkan, Indonesia tidak mengirimkan satupun wakil tunggal putri. Bahkan Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani mundur dari Hong Kong Open 2019. Tak hanya pasangan unggulan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan adaDella Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Sementara, ganda campuran mengirimkan formasi biasanya, yakni dua unggulan dan diperkuat oleh Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow. Terakhir sektor terkuat, ganda putra kembali menggelontorkan empat pemain andalannya. Usai menuai hasil positif dan meraih tiga medali dari sektor ini, akankah Marcus/Kevin cs bisa mengulangi dominasi podium di Hong Kong Open 2019 Super 500?

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close