Seleb

Kolam Renang & ‘Resto Pribadi’ Curi Perhatian Rumah Berlapis Emas Jennifer Jill & Ajun Perwira

Berikut 8 fakta menarik rumah mewah Rp 100 miliar milik Jennifer Jill dan Ajun Perwira Pernikahan Ajun Perwira dengan janda kaya raya Jennifer Jill selalu menarik diperbincangkan. Fasilitas nomor wahid terlihat dari kediaman yang kini ditinggali Jennifer Jill dan Ajun Perwira.

Yuk, intip mewahnya rumah Jennifer Jill, istri Ajun Perwira yang digadang gadang capai Rp 100 miliar itu. Bukan rahasia lagi kalau kehidupan Ajun Perwira kini berubah seusai menikah dengan Jennifer Jill. Diketahui, Ajun Perwira menikah pada 22 April 2019 dan kini tinggal bersama sang istri yang merupakan pengusaha sukses.

Meski terpaut usia 17 tahun, rupanya tak menggoyahkan rumah tangga antara Ajun Perwira dan Jennifer Jill itu. Apalagi, Jennifer Jill diberitakan tengah hamil anak pertama Ajun Perwira. Jika membahas seputar rumah tangga Ajun Perwira dan Jennifer Jill memang tak lepas dari gosip miring.

Mulai dari pro kontra usai hingga Ajun diisukan menikahi Jennifer karena harta. Ya, Jennifer Jill diketahui mendapatkan peninggalan rumah dari sang mantan suaminya tedahulu. Kira kira seperti apa ya penampakan dari hunian Jennifer Jill dan Ajun Perwira yang digadang gadang senilai Rp 100 miliar itu?

Ternyata, rumah peninggalan mendiang suami Jennifer Jill, Maxwell Armand Oktoselja, sangatlah mewah. Bahkan rumah tersebut kabarnya berkisar Rp 100 milliar. Hal ini terkuak saat Ria Ricis berkunjung ke rumah Jennifer Jill dan Ajun Perwira belum lama ini.

"Berapa biaya bikin rumah ini?" tanya Ria Ricis. "Masih M (miliar) tapi ratusan lah," kata Jennifer. Rumah yang kini ditempati Ajun Perwira dengan Jennifer Jill memang tak bisa dipandang sebelah mata.

Bagaimana tidak, rumah mewah itu ternyata gabungan dari 13 kavling tanah. Rumah itu berdiri menjulang tinggi dengan eksterior dan interior kelas atas. Bahkan bagian depan rumah mereka terlihat luas dengan pemandangan taman penuh tumbuhan.

Diketahui, rumah milik Jennifer Jill tersebut juga terdiri dari tiga lantai. Namun sayangnya,istri Ajun Perwira itutidak menjelaskan secara detail luas rumahnya. "Ini rumahnya 3 lantai. Kalau ngomong kavling, kavling itu ada 6 atau 8 gitu ya jadi satu. Enggak gede gede," kata Jennifer Jill.

Ternyata, di rumah tersebut juga terdapat ruangan khusus untuk menyimpan koleksi pakaian serta beragam aksesoris Jeniffer Jill. Pakaian tampak tersusun rampi di sebuah lemari berukuran besar. Begitu juga dengan deretan tas tas branded yang berjejer rapi diruangan itu.

Ada juga koleksi topi dari Jennifer Jill. "Ini ruangan favoritnya Jennifer. Tas dia yang punya," kata Ajun Perwira. Material bangunan rumah Jennifer Jill rupanya tak menggunakan bahan sembarangan.

Bahkan lantainya saja dari batu marmer. Diketahui marmer marmer ini khusus didatangkan dari luar negeri. ''Ini gedung ini cuma ada empat mata uang, enggak ada mata uang rupiahnya waktu bangun. Jadi ada Euro, Singapura, dolar (Amerika Serikat), sama poundsterling. Marmernya dan semua materialnya, semua memang diambil dari luar. Waktu saat itu, bikin kayak begini saja enam tahun," kata Jennifer.

Kamar mandi di rumah pasangan Ajun dan Jennifer ini juga terbilang cukup luas. Seperti pada umumnya, kamar mandi ini dilengkapi dengan bathtub. Uniknya, dalam ruangan ini juga terdapat sebuah sofa yang terbilang cukup besar.

Bahkan juga dilengkapi dengan TV dan AC. Ternyata kemewahan rumah Jennifer Jill dengan Ajun tak sampai disitu saja. Ada juga ruang ruang studio musik yang terhubung menggunakan dinding dan lantai kaca anti peluru.

Memang biasanya material tersebut digunakan untuk gedung perkantoran. Namun, Jennifer Jill menggunakannya untuk membangun rumah. Tak hanya itu, ada juga sebuah taman di balkon yang kerap digunakan untuk pesta barbeque.

Dapur bergaya modern di rumah Jennifer jill sangat bersih. Namun sayangnya, dapur di rumahnya jarang digunakan. "Ini dapur bersih. Tapi jarang dipakai," kata Jennifer. "Waw, bersih banget. Memang benar, bersih jarang dipakai ya," kata Ria Ricis.

Ketika masuk ke dalam rumah, terdapat banyak ruang tamu luas yang biasa di gunakan Jennifer Jill untuk berkumpul dengan teman keluarga. Disitu juga terlihat banyak koleksi guci guci mahal bahkan mini bar dialam rumah. Tapi ruang makan di rumah itu jug atak bisa dianggap biasa.

Ruang makan di rumah Jennifer yang bernuansa merah dan coklat itu membentang luas dengan deretan kursi dan sofa mewah. Bahkan ruang makan tersebut lebih cukup pas disebut 'privat resto' atau restoran mini pribadi. Di YouTube Ria Ricis malah disebutkan rumah tersebut berlapis emas. Benarkah?

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close