Seleb

Kim & Diterima Sebagai Asisten Pribadi Yeon Seo Sinopsis Angel’s Last Mission-Love Episode 4

Simak sinopsis drama Korea Angel's Last Mission: Love dalam artikel ini. Angel's Last Mission: Love tayang setiap Senin Jumat pukul 9.30 WIB di TransTV. Aka ada 32 total episode Angel's Last Mission: Love dengan durasi 30 menit tiap episode.

Di episode 4, Kim Dan diterima sebagai asisten pribadi Yeon Seo. Ia harus melayaninya selama 24 jam, untuk bisa menjadi asisten seperti Pak Jo, Kim Dan berlatih sangat keras. Di Fantasia, para balerina sedang berlatih, kemudian pria misterius itu datang.

Pria misterius itu mematikan musik dan memarahi para balerina. Ternyata ia adalah Direktur Artisrik yang baru, Ji Kang Woo. Kang Woo mengumpulkan para balerina dan mengevaluasinya.

Sebagai direktur yang baru ia kecewa dengan kinerja para balerina selama ini. Kang Woo telah memutuskan untuk tidak menanpilkan drama Swan Lake tahun ini dan menggantinya dengan Giselle. Ia juga mengatakan tidak akan menjadikan Ni Na sebagai penari utama.

Sebagai gantinya, Yeon Seo yang akan menajdi penari utama dalam pertunjukan. Mendengar hal tersebut membuat sang pelatih marah. Kemudian Bu Choi datang dan menjadi penengah.

Di ruangannya, Bu Choi menegur tindakan Kang Woo. Ia menanyakan apa maksud Kang Woo mengatakan Yeon Seo akan menjadi penari utama. Ru Na mengatak tak mungkin Yeon Seo bisa melakukannya dengan baik, terlebih ia telah vakum selama 3 tahun.

Ru Na dan Bu Choi terus menekan Kang Woo untuk tidak nekad dengan ambisinya. Kang Woo menolak dan mangatakan akan tetap mekakukannya sendiri. Perintah dari dewa mengarahkan Kim Dan untuk pergi ke rumah Yeon Seo.

Ternyata ia tengah membuka rekrutmen untuk mencari pengganti Pak Jo. Nona Jung memarahi Yeon Seo karena ia terlalu selektif hingga memecat 20 orang sekaligus dalam 3 jam. Yeon Seo mengatakan ia tak ingin menyianyiakan kornea mata Pak Jo.

Tiba tiba Kim Dan masuk, ia mengatakan jika hendak melamar posisi sebagai sekertaris Yeon Seo. Yeon Seo curiga degan saputangan di saku Kim Dan, ia menduga Kim Dan adalah pria yang pernah mengganggunya di taman. Kim Dan sengaja mengutip ucapan mendiang Pak Jo agar bisa diterima.

Ternyata Yeon Seo menyadarinya. Alih alih bisa mendapatkan pekerjaan, Yeon Seo malah mengusirnya. Kim Dan berusaha membujuk Yeon Seo namun tak berhasil.

Ia lalu mengomel pada dirinya sendiri, namun Yepn Seo mendengarnya. Hal itu membuat Yeon Seo naik pitam, tanpa sadar ia bisa berjalan dengan lancar tanpa bantuan tongkat. Kim Dan frustasi, ia takut akan menghilang karena tak bisa menyelesaikan misinya.

Nona Jung berlari mengejar Kim Dan dan mengatakan ia diterima. Pagi hari tiba, Kim Dan harus mulai melayani Yeon Seo. Kim Dan harus mengikuti pelatihan bela diri untuk bisa melindungi Yeo Seo.

Di hari pertama ia bekerja, Kim Dan semakin mengatahui betapa kejamnya Yeon Seo. Ia selalu memarahi para pelayan di rumahnya. Kim Dan yakin tak ada satupun orang di rumah itu yang menyukai Yeon Seo, termasuk dirinya.

Ni Na berlatih seorang diri, pikirannya melayang ke masa lalu saat oa masih menjadi bayangan Yeon Seo. Ia begitu sedih dengan ucapan Kang Woo yang menyebut kemampuannya sangat buruk. Ni Na terjatuh, kakinya terkilir, namun Kang Woo datang dan membantunya.

Ni Na berharap Kang Woo masih akan memberinya kesempatan untuk bisa tampil. Bu Choi berbincang dengan suaminya di rumah. Ia sangat cemas dengan kembalinya pengelihatan Yeon Seo.

Bu Choi khawatir Yeon Seo akan meminta yayasan Fantasia. Jika hal itu terjadi maka Bu Choi harus kembali ke kehidupannya yang dulu. Yeon Seo menjerit, membuat semua pelayan rumahnya datang ke asal suara.

Ternyata ia tak sengaja menginjak kelopak bunga basah. Kim Dan memperingatkan Yeon Seo untuk tidak terlalu mempermasalahkan hal hal kecil. Agar pelayan tak mendapat hukuman, Kim Dan mengatakan akan membersihkan taman hingga tak ada sedikit pun kotoran yang terisa.

Yeon Seo merenung di kamarnya, ia teringat kata kata pria yang menggodanya saat di taman kala itu. Kim Dan masih membersihkan taman meski hujan turun sangat deras. Saat ia melihat ke kaca jendela, ia terkejut karena sayap malaikatnya muncul tiba tiba.

Di saat bersamaan, Yeon Seo memanggil Kim Dan melalui alarm. Kim Dan panik, karena sayapnya tak kunjung menghilag, lalu ia bersembunyi. Yeon Seo mendengar suara kaca pecah, ia lalu mendatangi arah suara.

Melihat pecahan kaca membuatnya teringat insiden yang membuatnya buta. Kakinya lemas, ia terjatuh ke lantai. Tanpa sadar ia berada tepay di bawah lampu gantung.

Tiba tiba lampu itu goyang dan nyaris jatuh mengenai Yeon Seo. Beruntung, Kim Dan datang di saat yang tepat. Dengan sayapnya yang masih mengembang, Kim Dan berhasil melindungi Yeon Seo dari serpihan kaca lampu gantung.

Bersambung ke episode 5..

Tags
Show More

Fatuni Zulaikha

Pada akhirnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita akan kembali lagi kepada kita. Walaupun dengan cara yang tidak pernah kita duga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close